WOW! HRITHIK ROSHAN BERADEGAN ROMANTIS DENGAN MRUNAL THAKUR


Hrithik Roshan langsung menghebohkan internet setelah foto pertama dari film tergressnya ‘Super 30’ dirilis. Aktor yang dijuluki The Greek God of Bollywood ini tampak berbeda, hampir tak bisa dikenali saat menjalani syuting film tersebut. Dengan jenggot yang berantakan dan wajah yang kusut, serta rambut yang acak-acakkan, hal ini tentu saja sangat mengejutkan para penggemarnya.
Kini, Hrithik Roshan telah memulai syuting skedul pertama yang berlokasi di Varanasi dengan melakukan syuting adegan romantis. Hrithik akan terlihat beradegan romantis dengan aktris TV, Mrunal Thakur. Hmm .. kira-kira romantisnya sejauh mana ya? Biasanya adegan romantis yang dilakukan Hrithik dalam film-filmnya selalu dibumbui dengan adegan-adegan kissing. Apakah di film ini Hrithik juga beradegan kissing?
Oh iya, bagi yang belum tahu, Mrunal Thakur adalah pemeran Bulbul Arora dalam serial ‘Kumkum Bhagya’, serial yang juga ditayangkan di stasiun ANTV dengan judul ‘Lonceng Cinta’. Dan dalam ‘Super 30’ ini Mrunal akan berperan sebagai Ritu Rashmi, istri Anand Kumar.

Setelah menyelesaikan syuting adegan romantis dengan Mrunal Thakur pada Selasa kemarin (6/2), mereka melanjutkan melakukan beberapa pemotretan di benteng Ramnagar. Sebuah sumber menyatakan bahwa bagian dari benteng Ramnagar ini telah disulap menjadi seperti sebuah gedung lembaga pelatihan untuk lokasi syuting film ‘Super 30’.
Film ‘Super 30’ disutradarai oleh Vikash Bahl. Film bercerita tentang kisah kehidupan seorang ahli matematika bernama Anand Kumar, yang melatih 30 murid ber-IQ tinggi.

“Waktu terus bergerak dan tak pernah berhenti. Tak pernah lelah. Itu terus berubah dari yang ekstrem ke yang lain, sulit untuk dinikmati. Waktu tidak akan pernah bisa ditangkap atau dikendalikan, karena ia memiliki kecepatan tersendiri. Ini terus berlanjut, mengubah arah sesuai kehendaknya,” tulis Anand Kumar di akun pribadinya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url