MISS INDIA USA 2013. MONICA GILL DIGAET JP. DUTTA UNTUK PALTAN


Aktris cantik Monica Gill yang mencuri perhatian lewat film debutnya di Bollywood ‘Firangi’ (2017) bersama Kapil Sharma, kini kabarnya telah digaet oleh JP Dutta untuk bermain dalam film karyanya berjudul ‘Paltan’.
Dalam film arahan JP Dutta ini, Monica ditunjuk menjadi bagian dalam sebuah proyek ambisius dan akan dipasangkan dengan aktor Harshvardhan Rane yang berperan sebagai seorang Letnan Kolonel. Meski perannya hanya sebagai kekasih Harshvardhan, namun peran tersebut merupakan salah satu peran paling penting di film peuh eksyen tersebut.
Artis Punjabi ini mengawali karirnya lewat dunia model. Dia pernah ikut berpartisipasi di ajang ‘Next Top Model’ MTV India tahun 2015. Selain itu, dia juga pernah ikut berpartisipasi di ajang Ratu Kecantikan. Dan gelar sebagai Miss India USA tahun 2013 pun disandangnya. Selain juga menjadi Miss India Worldwide tahun 2014.

Untuk dunia akting, Monica mengawali karir aktingnya di perfilman daerah (Perfilman Punjabi). Dia pernah bermain dalam film Punjabi berjudul ‘Ambarsariya’ dan ‘Sardaarji 2’ yang dua-duanya berpasangan dengan Diljit Dosanjh.
Kembali ke film ‘Paltan’, pembuat film JP Dutta yang pernah membuat film drama perang terbaik di Bollywood sepanjang masa, termasuk film karyanya yang memenangkan penghargaan National Awards ‘Border’, kini kembali hadir dengan proyek ambisinya yang berjudul ‘Paltan’. Film akan menghadirkan multi bintang alias bertabur bintang. Mulai dari Sonu Sood, Arjun Rampal, Harshvardhan Rane, Luv Sinha, Siddhant Kapoor, Gurmeet Choudhary hingga Jackie Shroff.
“Kami sangat bahagia mengumumkan yang Monica Gill akan ikut ambil bagian dalam ‘Paltan’. Dia sangat cocok dengan perannya, yang begitu mempesona dan sempurna. Dan itu memang yang dibutuhkan untuk perannya,” ujar Nidhi Dutta.

Film akan diproduksi oleh JP Films dan disutradarai oleh JP Dutta serta dihadirkan oleh Zee Studio. Musik film ditata oleh Anu Malik dan film rencana akan dirilis pada Musim Panas 2018 ini. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url