ULTAH, ABHISEK BACHCHAN DIHADIAHI PERAN DALAM HOUSEFULL 4


Bachchan Jr alias Abhishek Bachchan genap berusia 42 tahun pada 5 Februari kemarin. Dan sebagai kado ulang tahunnya, produser Sajid Nadiadwala memberikan surprise yakni sebuah peran dalam film ‘Housefull 4’. Film ‘Housefull 4’ merupakan film komedi paling mahal yang akan diproduksi tahun ini.
Sebenarnya dalam naskahnya di seri ke 4 ‘Housefull’ ini, peran Abhishek Bachchan tidak ada. Abhishek yang ikut terlibat dalam ‘Housefull 3’ tidak diikutkan lagi di seri keempatnya ini. Namun semua pemain dan sutradara Sajid Khan menginginkan putra megastar Amitabh bachchan ini kembali diikutsertakan.
“Abhishek Bachchan akan ikut kembali terlibat dalam franchise ‘Housefull’ karena banyaknya permintaan. Karakternya sebenarnya tidak menjadi bagian dalam seri ke 4 ‘Housefull’ ini. Tetapi kemudian semua menginginkannya. Awalnya produserSajid Nadiadwala, kemudian aktor utamanya Akshay Kumar juga menginginkannya. Kenyataannya adalah Akshay adalah penasehat karir Abhishek. Akshay begitu melindungi Abhishek sejak dari awal. Akshay tidak hanya sebagai pelindung tapi juga sebagai penasehat dalam fase baru karirnya. Selain itu, Akshay juga membagi manajer bisnis barunya (Reshma Shetty) dengan Abhishek,” ujar sebuah sumber.


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Produser Sajid Nadiadwala dan sahabatnya, Akshay Kumar-lah yang membawa Abhishek Bachchan kembali terlibat dalam film seri ‘Housefull’ ini.
Hmm … hadiah ulang tahun yang benar-benar sangat indah. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url