SALMAN KHAN AKHIRNYA TEMUKAN GADIS PILIHANNYA


Supertar Salman Khan baru saja mentweet sebuah kalimat, ‘Mujhe ladki mil gayi’ dan warga internet pun langsung ramai dan sibuk mencari tahu siapakah gadis yang dimaksud Salman Khan tersebut.
Kalimat yang berarti ‘Gadisku telah ketemu’ itu diartikan oleh para fans Salman Khan dalam dua arti, yang pertama gadis dalam kehidupan pribadi Salman. Dan yang kedua, gadis dalam kehidupan profesional Salman alias gadis yang akan menjadi pasangan main di film terbaru Salman Khan ‘Bharat’. Bahkan sebagaian fans juga menganggap bahwa sang gadis tersebut adalah sahabat lama Salman Khan, yang juga mantan kekasihnya, Katrina Kaif.
Hingga fans Salman di medsos pun terus sibuk mencari gadis misterius yang diunggah di akun pribadinya itu. Akhirnya diketahui bahwa Bhai Bollywood (sebutan akrab Salman Khan) tidak sedang membicarakan gadis untuk dirinya maupun untuk filmnya. Melainkan gadis untuk film proyek terbaru rumah produksinya ‘Salman Khan Films’ (SKF) yang berjudul ‘Loveratri’ yang dibintangi sang adik ipar, Aayush Sharma.
Dari foto sang gadis yang diunggah di akun Twitternya tersebut, Salman Khan menyatakan bahwa dia adalah gadis yang bakal mendampingi Aayush Sharma di film debut Bollywoodnya, dan dia (sang gadis) adalah aktris pendatang baru.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk gadis di film @aaysharma #Loveratri karena sudah ditemukan. Jangan khawatir tapi berbahagialah,” Inilah foto sang gadis! Tulis Salman Khan di akun Twitternya tanpa menyebut siapa nama gadis misterius tersebut.
Baru beberapa waktu lalu, Salman Khan meluncurkan secara resmi film yang akan diproduksi rumah produksinya Salman Khan Films (SKF) yang berjudul ‘Loveratri’ yang sekaligus untuk meluncurkan Aayush Sharma sebagai aktor di Bollywood.

Diharapkan tiket yang diberikan Salman untuk sang adik ipar, Aayush Sharma (suami Arpita Khan) untuk menjadi bintang di Bollywood akan meraih sukses. Untuk debutnya tersebut, Aayush Sharma telah mendapatkan latihan-latihan akting maupun menari selama dua tahun belakangan ini. Ayush juga sengaja didekatkan dengan dunia perproduksian film agar mengenal lebih dekat dengan dunia film. Dimana Aayush dipekerjakan sebagai asisten sutradara di beberapa film yang dibintangi Salman Khan, seperti ‘Bajrangi Bhaijaan’, Tubelight’ dan ‘Tiger Zinda Hai’. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url