GARA-GARA PERANKAN ALAUDDIN KHILJI YANG JAHAT, RANVEER SINGH SEMPAT DIKARANTINA


Menjiwai totalitas sebuah peran dalam sebuah film memang wajib bagi seorang artis. Sang artis dikatakan bagus aktingnya jika mampu menjiwai dan menggambarkan sosok peran yang diperankannya sesuai dengan karakter dalam ceritanya.
Hal itulah yang dilakukan aktor tampan Ranveer Singh untuk perannya sebagai Alauddin Khilji dalam film drama epic karya Sanjay Leela Bhansali berjudul ‘Padmaavat’. Saking menjiwai karakter Alauddin Khilji, Sultan Delhi yang jahat, Ranveer Singh sampai harus mengalami dan merasakan dampak dari perannya tersebut. Kabarnya, akibat tak bisa menahan emosinya, Ranveer Singh hampir saja menyerang seseorang di lokasi syuting.
Sebelum ‘Padmaavat’ dirilis, laporan menyatakan bahwa Ranveer Singh sengaja dijauhkan dari orang-orang. Hal itu disebabkan karena karakter Alauddin Khilji yang berperangai jahat masih melekat dalam tubuhnya dan menguasai jiwanya. Selain itu, film ‘Padmaavat’ ini merupakan film perdana bagi Ranveer Singh berperan antagonis. Sehingga sesaat setelah melakukan peran tersebut, Ranveer masih belum bisa mengeluarkan sosok Alauddin Khilji dari jiwanya dan juga tubuhnya.

Ranveer mengungkapkan bahwa seseorang telah membuat kesalahan di lokasi syuting ‘Padmaavat’. Ranveer langsung bereaksi seperti seorang Alauddin Khilji. Dia sampai pada tingkat yang hampir secara fisik menyerang orang tersebut. Beruntungnya, dia segera menyadari bahwa dirinya tidak seperti Alauddin dan langsung berhenti. Selain itu, Ranveer mengungkapkan keterkejutannya dengan cara dia yang secara naluri langsung bereaksi sebagai seorang Khilji dan bukan dirinya.
Rumor menyatakan bahwa Ranveer Singh sempat minta bantuan seorang psikologis untuk bisa mengembalikan sosok dirinya dan menghilangkan sosok Alauddin dalam dirinya. Dia pun kabarnya minta bantuan pada orang-orang terdekatnya yang dia cintai untuk ikut membantu mengembalikan proses tersebut, agar dirinya bisa kembali normal seperti seorang Ranveer Singh dan bukan seorang Alauddin.
Seperti diketahui, Ranveer Singh memerankan sosok Alauddin Khilji, seorang Sultan Delhi yang berperangai jahat. Dia rela membunuh untuk bisa memenuhi keinginannya. Termasuk keinginannya untuk bisa mendapatkan cinta Ratu Padmawati (yang diperankan oleh Deepika Padukone) yang dia harus membunuh Raja Rawal Ratan Singh, suami Ratu padmavati (yang dimainkan Shahid Kapoor).
Sayangnya, Ratu Padmawati menolaknya mentah-mentah hingga dia lebih baik memutuskan bunuh diri (dengan membakar dirinya). Itulah kekalahan terbesar dalam kehidupan Alauddin Khilji.

Film ‘Padmaavat’ telah beredar sejak 25 Januari 2018 lalu dan meraih hits dalam peredarannya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url