SUKSES DENGAN HINDI MEDIUM, IRRFAN KHAN SEGERA BINTANGI SEQUELNYA

SUKSES DENGAN HINDI MEDIUM, IRRFAN KHAN SEGERA BINTANGI SEQUELNYA


Tahun 2017 menjadi tahun keberuntungan bagi aktor Bollywood-Hollywood Irrfan Khan. Film yang dibintanginya ‘Hindi Medium’ menjadi salah satu film yang meraih sukses di tahun tersebut. Bahkan untuk aktingnya yang luar biasa di film karya Saket Chaudhary itu, aktor ‘Jurrasic World’ (2015) ini dinobatkan sebagai aktor terbaik di dua ajang penghargaan bergengsi, Filmfare Awards dan Screen Awards. Dan kini kabarnya film ‘Hindi Medium’ siap dibuat sekuelnya.
Menurut laporan, untuk sekuel film yang juga dibintangi Saba Qamar dan Deepak Dobriyal ini akan diluncurkan pada Agustus mendatang dengan Irrfan Khan tetap sebagai aktor utamanya. Irrfan Khan akan berperan sebagai Raj Batra, seorang bisnisman yang tinggal di Delhi yang bercita-cita memberikan pendidikan terbaik bagi putrinya.
“Ceritanya film akan lompat satu dekade ke depan, sehingga Pia yang berusia lima tahun, kini telah beranjak menjadi gadis remaja berusia antara 15 dan 16 tahun,” ujar sebuah sumber.

Dan dikabarkan juga bahwa sutradara Saket Chaudhary yang menyutradarai ‘Hindi Medium’ tidak akan menyutradarai film sekuelnya ini. Dinesh Vijan, sang produser akan kembali bekerjasama dengan Bhushan Kumar untuk memproduksi film ‘Hindi Medium 2’ ini.

Sementara itu, Irrfan Khan kini tengah sibuk syuting film terbarunya karya sutradara Vishal Bharadwaj yang berpasangan dengan aktris pasangannya dalam ‘Piku’, Deepika Padukone. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES DENGAN HINDI MEDIUM, IRRFAN KHAN SEGERA BINTANGI SEQUELNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url