SONAM KAPOOR SIAP AKHIRI MASA LAJANGNYA PADA JUNI 2018


Lonceng pernikahan sepertinya sebentar lagi akan berdentang di kediaman keluarga Kapoor. Aktor top ’80-an Anil Kapoor siap memberikan restunya pada putri sulungnya, Sonam Kapoor tahun ini.
“Mereka sedang merencanakan pernikahan Juni untuk Sonam Kapoor dan kekasihnya, Anand AHuja,” ujar keluarga yang dekat dengan keluarga Kapoor, dan menambahkan bahwa acara pertunangan juga telah disiapkan.
“Belum ada pengumuman resminya. Tapi inilah yang kami dengar. Sonam memang sudah sangat yakin dengan perasaan dan hubungannya dengan Anand. Anand adalah anak laki-laki yang sangat perduli dan perhatian pada Sonam. Dia merawat dan memperlakukan Sonam seperti suami yang penyayang. Anil Kapoor awalnya belum yakin dengan Anand, seperti semua ayah pada kekasih putrinya. Dan seiring dengan berjalannya waktu, Anil dan istrinya, Sunita kini telah menerima Anand sebagai bagian dari keluarga mereka.Begitupun dengan adik laki-laki Sonam, Yashvardhan juga sangat nyaman bekerja di perusahaan Anand,” tambah keluarga tersebut.

Pernikahan, menurut keluarga dekat tersebut ‘Hanya tinggal menunggu masalah waktu’. Dan kabar yang berhembus adalah bulan JUni 2018 mendatang akan menjadi hari besar bagi hidup aktris ‘Neerja’ tersebut.
“Masih belum diputuskan untuk adat pernikahan, apakah akan memakai adat Punjabi Delhi yang megah atau yang lainnya. Semua masih dibahas oleh kedua keluarga,” tambah keluarga tersebut.

Lalu apakah ini suatu kebetulan, bahwa Sonam Kapoor akan menikah pada bulan Juni, kemudian film terbarunya yang diproduksi oleh rumah produksinya ‘Veere Di Wedding’ yang dibintanginya bersama Kareena Kapoor dan Swara Bhaskar juga akan dirilis pada 1 Juni 2018. Hmm … sepertinya bulan Juni akan menjadi bulan yang indah bagi dara cantik yang dikenal sebagai ikon fashion tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url