SHAHID KAPOOR AKAN HADIRI SRCEENING FILM PADMAAVAT DI SINGAPORE


Salah satu aktor film ‘Padmaavat’, Shahid Kapoor (pemeran Raja Rawal Ratan Singh) dikabarkan akan menghadiri pemutaran perdana film ‘Padmaavat’ di Singapore.
Seperti diketahui, film ‘Padmaavat’ merupakan film yang menjadi pembicaraan sejak tahun 2017 lalu. Hingga wajar jika saat film dirilis para artis pemainnya banyak mendapat pujian, dan salah satunya adalah Shahid Kapoor, pemeran Raja Rajput dari Melwar Rawal Ratan Singh, suami Ratu Padmini alias Padmavati yang diperankan oleh Deepika Padukone.
Jika pemutaran perdana (screening) film umumnya dihadiri banyak bintang. Namun kali ini tidak, karena acara ini merupakan acara penggalangan dana yang diselenggarakan oleh sebuah LSM bernama ‘Food From The Heart’. Dan Shahid Kapoor akan menjadi bagian dalam acara penggalangan dana yang merupakan bagian dari kegiatan amal ini.

Adapun tujuan utama penggalangan dana oleh ‘Food From The Heart’ ini, tak lain adalah untuk mengatasi masalah kelaparan dan kemiskinan. Organisasi ini akan mendistribusikan makanan kepada orang-orang yang kelaparan melalui program ‘Food From The Heart’ ini.
LSM ‘Food From The Heart’ sendiri didirikan oleh pasangan Austria, Henry dan Christine Laimer. Mereka menyalurkan kelebihan makanan dari toko roti ke orang-orang yang membutuhkannya.
“Ketika Shahid Kapoor tahu bahwa acara Screening ini diselenggarakan oleh sebuah LSM, dia langsung setuju untuk menghadirinya,” ujar sebuah sumber. Hal ini diperkuat oleh sumber yang mengatakan, “Ya itu benar, Shahid Kapoor akan terbang ke Singapore malam ini untuk menghadiri acara Screening esok harinya. Dia (Shahid Kapoor) akan di sana (Singapore) hanya untuk satu hari.”

‘Padmaavat’ juga dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh, Aditi Rao Hydari dan Raza Murad.Film dirilis serentak di seluruh dunia pada 25 Januari 2018 lalu, termasuk juga di Indonesia. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url