SETELAH THUGS OF HINDOSTAN, AMITABH BACHCHAN LANJUT SYUTING JHUND


Amitabh Bachchan merupakan salah satu aktor legendaris Bollywood yang hingga kini tetap produktif di industri film. Terakhir aktor berusia 75 tahun ini bermain dalam film ‘Sarkar 3’, dan kini tengah menyelesaikan film karya Yash Raj Films (YRF) berjudul ‘Thugs Of Hindostan’. Film yang juga dibintangi Aamir Khan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Sheikh. Meski film masih dalam proses pembuatan, namun Amitabh Bachchan merupakan aktor pertama yang bakal menyelesaikan syuting film karya sutradara Vijay Krishna Acharya tersebut.
Pada Rabu kemarin (31/1), lewat blognya Amitabh Bachchan menyatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan skedul terakhir film ‘Thugs oh Hindostan’, tepatnya sampai pertengahan Februari ini. Setelah itu, Big B (sapaan akrabnya) akan melanjutkan syuting film barunya yang lain berjudul ‘Jhund’.

“Ini adalah skedul terakhir hingga pertengahan Februari. Kemudian akan dilanjut dengan film baru lain berjudul ‘Jhund’. Itu bahasa Hindi, yang berarti sekelompok orang,” tulis Big B di halaman blognya. Untuk film barunya ini, Big B belum mau menceritakan lebih banyak karena memang masih dalam proses persiapan.

Film ‘Thugs of Hindostan’ sendiri rencana akan dirilis pada 7 November 2018 mendatang. Film ini akan menghadirkan Megastar Amitabh Bachchan dan Superstar Aamir Khan berakting bersama dalam satu film untuk pertama kalinya sepanjang karir mereka di Bollywood. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url