GUNAKAN PERANGKAT VFX, HOUSEFULL 4 AKAN DIMAJUKAN PEMBUATANNYA

GUNAKAN PERANGKAT VFX, HOUSEFULL 4 AKAN DIMAJUKAN PEMBUATANNYA


Akhir 2017 lalu, dilaporkan bahwa produser Sajid Nadiadwala telah siap untuk memproduksi seri ke 4 film Housefull dengan judul ‘Housefull 4’. Film ini tidak hanya akan menghadirkan para pemain aslinya, tapi juga dikatakan bahwa film juga akan tetap disutradarai Sajid Khan.
Juga dilaporkan bahwa film akan ditampilkan dengan biaya cukup besar sekitar 75 crore rupee ( sekitar Rp 150 milyar) karena akan menggunakan perangkat VFX. Dan film kabarnya akan segera dimulai syutingnya secepat mungkin.
Jika tidak ada halangan ‘Housefull 4’ akan dimajukan syutingnya yakni pada Juni 2018 dari yang rencananya pada Desember tahun ini. Alasan dimajukannya syuting adalah karena dalam proses pembuatannya akan menggunakan perangkat VFX yang dipastikan akan memakan waktu cukup lama. Sehingga pembuat film sengaja memajukan syuting untuk bisa dirilis pada tahun depan. Yakni film direncanakan akan bisa selesai dan dirilis pada hari Raya Diwali 2019.

Untuk detailnya masih belum banyak diketahui. Tapi yang pasti ‘Housefull 4’ akan menghadirkan bintang-bintang utamanya seperti Akshay Kumar, Riteish Deshmukh, Sanjay Dutt, John Abraham, Parineeti Chopra, Disha Patani dan Kiara Advani. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang GUNAKAN PERANGKAT VFX, HOUSEFULL 4 AKAN DIMAJUKAN PEMBUATANNYA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url