GARA-GARA SHAH RUKH KHAN, AMITABH BACHCHAN AKAN TUTUP AKUN TWITTERNYA


Megastar Amitabh Bachchan tak hanya jago berakting, tapi juga jago di dunia maya alias bermedia sosial. Selain suka menulis di blog, aktor legendaris ini juga aktif di Twitter, Instagram, bahkan Facebook. Namun diantara semua media sosial yang dia ikuti, yang paling banyak pengikutnya alias yang paling banyak followernya adalah Twitter. Namun kini kabarnya, dia bakal kehilangan followernya, sejak ada superstar lain yang siap mengunggulinya.
Pada Kamis kemarin (1/2), Amitabh Bachchan sambil bercanda menyatakan akan berhenti bermain Twitter setelah kehilangan banyak pengikutnya secara tiba-tiba. Saat ini, aktor yang akrab disapa Big B tersebut berada di posisi nomer dua dengan jumlah follower sekitar 32.902.353 orang.
“T 2599-TWITTER..!! Anda mengurangi jumlah pengikut (follower) saya ..!!?? HAHAHAHAHA ..!! Hanya bercanda… saatnya lepas dari Anda .. Terima kasih untuk perjalanan ini … Disana masih banyak ikan ‘lain’di laut dan yang lebih menarik.”

Alasan dibalik ucapan Big B ini bisa jadi karena pengikut Shah Rukh Khan bertambah setiap harinya. Untuk jajaran aktor Bollywood, Shah Rukh Khan kini telah menyaingi Big B dengan memiliki follower sekitar 32.944.338 orang. Sebenarnya selisih di antara mereka cukup dekat, hanya saja memang follower SRK lebih banyak hingga untuk sementara, kini SRK yang memimpin.

Sementara untuk karirnya, Amitabh Bachchan saat ini tengah sibuk syuting film ‘Thugs of Hindostan’, yang juga menampilkan Aamir Khan dan Katrina Kaif. Film disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya, dan film akan rilis pada bulan November 2018 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url