PRIYANKA CHOPRA SATU-SATUNYA AKTRIS BOLLYWOOD YANG MASUK DALAM DAFTAR 25 SELEB PALING POPULER DI MEDSOS 2018


Aktris Bollywood yang kini hijrah ke Amerika Serikat, Priyanka Chopra merupakan salah satu aktris yang telah menjadi trendsetter di dunia maya alias media sosial. Bahkan kini dia telah menjadi ikon dunia internasional karena dia menjadi bintang besar pertama yang bergabung dengan Twitter dan Instagram.
Selain menjadi salah satu artis yang mempunyai follower terbesar di seluruh dunia, Priyanka Chopra juga telah mengambil langkah besar untuk menaklukkan dunia digital dengan menjadi artis India pertama yang bergabung dalam daftar 500 orang terpilih dan perpengaruh di LinkedIn.
Sebagai salah satu orang berpengaruh di LinkedIn, Priyanka Chopra bergabung dengan grup yang sangat terpilih, termasuk di antaranya adalah Perdana Menteri India Narendra Modi dan Oprah Winfrey (Chairman and CEO, Oprah Winfrey Network), Richard Branson, serta Bill Gates dan orang-orang terpilih lainnya.
Priyanka Chopra kini masuk dalam daftar selebriti termahal dunia tahun 2018, sebuah  penilaian di berbagai platform media sosial yang mendefinisikan seberapa berpengaruhnya selebriti di dunia digital dan media sosial. Priyanka masuk di urutan ke 15, tak lama setelah Emma Stone dan Will Smith dengan total skor 78,8M SMU, bergabung dengan beberapa selebriti terbesar dunia lainnya, seperti Selena Gomez, Rihanna, Dwayne Johnson, Lady Gaga dan Ellen DeGeneres.

“Saya tidak pernah berfikir masuk dalam daftar itu, tapi iya saya senang bisa masuk dalam daftar bergabung dengan orang-orang yang luar biasa … Saya menggunakan media sosial sebagai cara untuk berhubungan dengan orang-orang dari seluruh dunia. Senang mengetahui bahwa mereka ingin berhubungan dengan saya juga dan tertarik pada apa yang harus saya bagikan. Yang bagus dari daftar ini adalah bahwa kita semua tampaknya memiliki gagasan yang sama … terhubung, menyebarkan cinta dan menjadi diri Anda sendiri,” ujar aktris yang membuat debutnya di perfilman Hollywood dalam film ‘Baywatch’ ini.

Sementara untuk karirnya, Priyanka Chopra saat ini sedang syuting season ketiga serial ‘Quantico’ di New York City. Seperti pada dua season sebelumnya, season ketiga inipun terdiri dari 13 episode dan akan ditayangkan perdana pada bulan April 2018. Selain itu, Priyanka juga tengah menyelesaikan beberapa film Hollywoodnya seperti ‘A Kid Like Jake’ yang berakting bareng Jim Parsons, Claire Danes dan Octavia Spencer yang akan dirilis akhir tahun ini. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url