DIBERITAHUKAN! FILM SALMAN KHAN KICK 2 SIAP DIRILIS NATAL 2019!


Setelah meraih sukses lewat film terbarunya ‘Tiger Zinda Hai’ (2017), superstar Salman Khan langsung sibuk menyelesaikan skedul pertama film barunya ‘Race 3’ karya Remo D’souza. Selain itu, Salman Khan juga harus segera melakukan syuting filmnya yang lain ‘Bharat’ yang diproduksi oleh T-Series.
Sementara itu, produser Sajid Nadiadwala baru-baru ini telah mengumumkan lagi sekuel lainnya untuk sang Bhai Bollywood ini. Iya benar, Salman Khan juga tengah dipersiapkan untuk mengerjakan proyek baru lagi yakni sekuel filmnya ‘Kick’ yang berjudul ‘Kick 2’. Direncanakan ‘Kick 2’ ini akan dirilis pada Natal Desember tahun depan.
Dan baru-baru ini, produser Sajid Nadiadwala mengkonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan bahwa sekuel kedua film ‘ Kick’ akan beredar di bioskop-bioskop selama liburan Natal dan tahun baru 2019 dan dia sangat antusias untuk segera menyutradarai film sekuel ini.

Belum diketahui siapa aktris utama wanita dalam film ini, juga belum dibocorkan apakah duet sutradara-aktor ini akan mengulang aktris Jacqueline Fernandez sebagai aktris utama seperti pada ‘Kick’ (1) ataukah akan menggantinya dengan aktris lain. Tapi yang pasti, ‘Kick 2’ akan menjadi film dengan penuh adegan eksyen dan akan memperlihatkan Salman Khan sebagai sosok yang menggemaskan, alias Devi Lal Singh.

Salman Khan baru-baru ini membuat berita yang cukup menghebohkan dengan mengunggah foto seorang gadis tanpa memberikan namanya. Dan sekarang akhirnya dia membuka misteri siapa sebenarnya gadis tersebut. Dia tak lain adalah Warina Hussain. Aktris pendatang baru yang dipersiapkan untuk mendampingi adik iparnya, Aayush Sharma dalam film debutnya ‘Loveratri’ yang diproduksi oleh rumah produksi milik salman Khan ‘Salman Khan Films (SKF). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 27 November 2018 14.06

    rerimakasih infonya, kunjungi http://bit.ly/2xRreQj

Add Comment
comment url