LARA DUTTA AKAN JADI JURI REALITY SHOW BERTAJUK HIGH FEVER... DANCE KA NAYA TEVAR


Aktris Lara Dutta belakangan ini tak banyak bermain film. Dia masih belum bisa membagi waktunya antara kehidupan rumah tangganya dan karirnya. Untuk layar lebar, Lara hanya menerima Peran-peran kecil, seperti sebagai bintang tamu atau peran-peran pembantu, dan kini Lara mulai melirik layar kecil alias TV. Dikabarkan bahwa mantan Miss Universe 2000 ini akan menjadi juri sebuah Reality Show tentang lomba tari.
Sebuah Show tarian bertajuk ‘High Fever … Dance Ka Naya Tevar’ ini akan disutradarai dan dikoreografi oleh Ahmed Khan, yang sekaligus juga akan merangkap sebagai Juri bersama Lara Dutta. Lara menyatakan bahwa dirinya memutuskan ikut ambil bagian dalam Reality Show tersebut karena acara itu benar-benar menggelitiknya.
Tidak seperti show-show tari umumnya ‘High Fever… Dance Ka Naya Tevar’ merupakan lomba tari berpasangan. Bisa berpasangan dengan siapa saja, apakah itu dengan ibu dan putrinya, atau suami dan istrinya, atau bisa juga antara guru tari dan muridnya. Lomba tidak hanya menunjukkan kemampuan tarian, tapi juga menunjukkan hubungan kedinamisan di antara pasangan.

Lara Dutta yang pernah berlatih menari mengatakan bahwa dia menari terbaik adalah dengan putrinya, Saira yang kini berusia 8 tahun. Lara percaya bahwa ketika seseorang serius melakukan sesuatu dengan yang dia cintai, maka pasti akan sukses.

Lara Dutta yang terakhir bermain dalam film-film seperti ‘Fitoor’ (2015) dan ‘Azhar’ (2016), akan kembali terlihat di layar lebar dalam ‘Welcome To New York’ yang akan dirilis pada 23 Februari 2018 mendatang. Film juga dibintangi oleh Sonakshi Sinha, Riteish Deshmukh, Diljit Dosanjh dan Karan Johar. Film bergenre komedi ini disutradarai oleh Chakri Toleti. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url