KAREENA KAPOOR KHAN KAMPANYE DUKUNG TRANSGENDER


Dengan banyaknya artis Bollywood yang menunjukkan dukungan mereka terhadap pemberdayaan perempuan, aktris top Kareena Kapoor Khan kini juga telah memutuskan untuk bergabung dalam kegiatan sosial tersebut. Kareena Kapoor bisa dibilang jarang berbicara tentang hal tersebut. Namun sekarang, dia siap untuk melakukan kampanye lewat video untuk suatu kegiatan sosial yang sangat penting.
Kareena Kapoor Khan akan menjadi bagian dari video yang berjudul ‘I Rise’. Video ini diinspirasi dari seri karya Maya Angelou ‘And I Still Rise’. Video ini berfokus pada pencapaian wanita dalam dunia nyata dari berbagai lapisan masyarakat dan juga menunjukkan tekad, keberanian dan ketulusan mereka terhadap impian mereka. Sementara Kareena Kapoor adalah satu-satunya aktris yang tampil dalam video tersebut, dan Kareena juga merupakan satu-satunya pemecah mitos dan stereotip terhadap wanita.

Dari model dan make-up artis, Kritika Gill sampai rapper Sophia Ashraf, lalu dari pemain bulutangkis Bharti Gehani hingga Anjali Lama, mereka beramai-ramai akan mengangkat suara melawan diskriminasi gender. Berbicara kepada sebuah harian mengenai kampanye tersebut, Kareena Kapoor percaya bahwa hal itu mengilhami Anda untuk tampil seperti umumnya para perempuan. Dia juga menambahkan bahwa hal itu bertujuan untuk memberikan kepercayaan diri, elegan dan wanita pekerja.
Selain Kareena Kapoor, dalam video tersebut juga akan menampilkan empat wanita lainnya, dan video akan didisain oleh Anita Dongre. Video akan memulai syutingnya pada akhir Februari 2018.

Sedangkan untuk karir filmnya, istri aktor Saif Ali Khan ini tengah bersiap untuk merilis film terbarunya ‘Veere Di Wedding’ karya Rhea Kapoor. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url