AKTOR LEGENDARIS KAMAL HAASAN DIUNDANG UNIVERSITAS HARVARD


Superstar legendaris yang saat ini menjadi politikus, Kamal Haasan diundang oleh Kampus ternama di Inggris Harvard University untuk memberikan pidato pada 10 Februari 2018 mendatang. Ini merupakan untuk kedua kalinya bagi bintang era ’70an ini bicara di Kampus ternama. Sebelumnya, kamal Haasan pernah berbicara Kampus yang sama tahun 2016 lalu dengan mengambil topik tentang Kebebasan Berpendapat. Sedangkan untuk kali ini, aktor ‘Sanam Teri Kasam’ dan ‘Appu Raja’ ini akan mengangkat thema tentang Tamil Nadu dan Masalah Apa yang melanda negara bagian tersebut di ‘Konferensi India Universitas’.
“Topiknya adalah Tamil Nadu. Saya memilih topik itu karena memang topik tersebut sangat dibutuhkan. Negara kita telah tenggelam sampai ke kedalaman terendah. Ini mempengaruhi martabat saya sebagai seorang pria, terlebih lagi sebagai orang Tamil,” ujar Kamal Haasan tegas.

Beberapa minggu lalu, setelah mengumumkan nama partai politiknya, Kamal Haasan membawa isu ini ke tingkat yang lebih tinggi sehingga orang akan sadar dengan apa yang sedang terjadi di sekitar mereka.
“Saya merindukan untuk melihat negara saya ke tingkat yang layak. Munculnya negara saya akan diterjemahkan ke dalam bangkitnya bangsa saya. Harvard adalah tempat belajar seperti halnya Universitas Nalanda kita. Sebuah tempat untuk membagikan pengetahuan, baik untuk uang maupun gratis. Kampus merupakan tempat yang paling hikmat. Bisa membawa mereka untuk mau mendengar meski hanya sesaat, itu merupakan peluang yang sangat bagus,” jelas Kamal Haasan.

Sementara itu, Kamal Haasan dilaporkan akan mengumumkan nama partai politiknya pada 21 Februari 2018 mendatang di Ramanathapuram Tamil Nadu. Selain itu, Kamal Haasan juga berencana untuk memulai tour keliling kota pada hari yang sama. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url