WOW! DEEPIKA PADUKONE - RANVEER SINGH BERTUNANGAN HARI INI?

WOW! DEEPIKA PADUKONE - RANVEER SINGH BERTUNANGAN HARI INI?


Setelah aktris top Anushka Sharma mengakhiri masa lajangnya pada Desember tahun lalu yang disunting kekasihnya, Pemain kriket handal Virat Kohli, kini sepertinya giliran pasangan selebritis top Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang akan mengikuti jejaknya.
Desas desus menyatakan bahwa pasangan Deepika-Ranveer diam-diam telah terbang ke Sri Lanka untuk bertunangan di sebuah pulau di Sri Lanka. Acara pertunangan ini akan dilaksanakan secara pribadi dan hanya dihadiri keluarga dekat mereka di hari ulang tahun Deepika yang ke 32 yang jatuh pada hari ini, Jumat (5/1). Namun ketika diminta konfirmasi tentang hal tersebut pihak YRF (Yash Raj Films), perusahaan film tempat Ranveer Singh dikontrak menyatakan bahwa desus desus itu tidak benar.

Deepika dan Ranveer memang bersama saat merayakan Tahun Baru 2018. Mereka bersama keluarga mereka merayakannya di Maldives. Dan dari sinilah desas desus tentang gosip pertunangan itu muncul.
Seperti diketahui, kedekatan antara Deepika dan Ranveer bermula saat keduanya dipasangkan dalam film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul ‘Goliyon Ki Raasleela Ram Leela’ (2013). Sejak saat itu hubungan mereka makin dekat dan bahkan dikabarkan mereka telah pacaran secara diam-diam. Meski hubungan mereka jatuh bangun, namun sepertinya hubungan mereka sangat serius satu sama lain.

Pasangan kekasih ini kembali dipertemukan dalam satu film di film drama epik ‘Padmavati’ (2017) yang karena kontroversi akhirnya berganti judul menjadi ‘Padmavat’. Dan setelah gagal dirilis pada 1 Desember 2017, akhirnya film bisa lolos sensor dengan beberapa syarat, salah satunya adalah diganti judulnya menjadi ‘Padmavat’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang WOW! DEEPIKA PADUKONE - RANVEER SINGH BERTUNANGAN HARI INI?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url