TAKUT BENTROK DENGAN BAAGHI 2, BIOPIK SANJAY DUTT DITUNDA RILISNYA


Salah satu film Bollywood yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini adalah film tentang kehidupan aktor top Sanjay Dutt. Film yang dibintangi oleh aktor muda dan tampan Ranbir Kapoor ini, telah menciptakan kehebohan dengan berbagai alasan.
Yang pertama, film biopik ini disukai karena bintang-bintang Bollywood yang controversial. Yang kedua, film disutradarai oleh sutradara pencipta film-film blockbuster ‘3 Idiots’ & ‘PK’ Rajkumar Hirani. Dan yang ketiga, aktor muda Ranbir Kapoor mencoba berperan sebagai Sanjay Dutt.
Pada awalnya, film biopik ini dijadwalkan akan dirilis pada 30 Maret tahun ini. Namun seperti film bakal membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan film tersebut. Hingga sepertinya tidak akan bias selesai pada 30 Maret 2018.

Dan penundaan ini  baru-baru ini telah dikonfirmasi setelah film eksyen Tiger Shroff ‘Baaghi 2’ yang awalnya akan dirilis pada 27 April 2018 dimajukan menjadi 30 Maret 2018. Hingga bisa dipastikan rilis film biopik Sanjay Dutt tidak akan bentrok dengan film ‘Baaghi 2’ dalam peredarannya. Dan hari ini, Jumat (5/1) pembuat film biopik Sanjay Dutt mengumumkan jadwal baru perilisan film biopik Sanjay Dutt pada 29 Juni 2018.
30 Maret memang tanggal yang ideal untuk merilis sebuah film, karena hari itu merupakan Jumat hari libur internasional. Sedangkan untuk tanggal 29 Juni 2018 bukanlah hari libur. Tetapi hari itu merupakan hari yang baik setelah Hari Raya Idul Fitri, dua minggu setelah rilis besar film Salman Khan ‘Race 3’. Hingga ada kemungkinan film biopik Sanjay Dutt akan meraih box-office jika dirilis pada 29 Juni 2018.

Film biopik Sanjay Dutt dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Sonam Kapoor, Manisha Koirala dan banyak lagi. Film disutradarai oleh Rajkumar Santoshi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url