SUNNY DEOL AKAN BERAKTING DALAM FILM DEBUTNYA KARAN KAPADIA


Baru-baru ini muncul kabar bahwa Karan Kapadia dikabarkan siap membuat debutnya di Bollywood. Di film yang belum diberi judul tersebut, akan diproduksi oleh Tony D’Souza dan akan disutradarai oleh Behzad Khambata.
Dan update terbaru dari film tersebut adalah di bagian kasting, dimana aktor top era-80-an Sunny Deol akan terlibat dengan perannya yang cukup potensial. Yang menariknya,  Sunny Deol adalah aktor yang pernah menjalin hubungan ‘kasih’ dengan aktris legendaries Dimple Kapadia selama beberapa tahun. Dan Dimple Kapadia sendiri tak lain adalah bibi dari Karan Kapadia.
Beberapa waktu lalu, sebuah foto memperlihatkan Sunny Deol yang bergandengan tangan dengan Dimple Kapadia. Foto tersebut memperlihatkan jika mereka tengah liburan bersama di Inggris. Dan foto sempat membuat viral di media sosial.

Mengenai masuknya Sunny Deol di film yang akan menjadi debutnya Karan Kapadia ini, tak lain adalah lewat tangan sutradara Behzad Kapadia yang merupakan fans berat Sunny Deol.
Tony sang produser, Behzad sang sutradara dan Sunny Deol baru-baru ini mengadakan pertemuan yang membicarakan tentang peran Sunny Deol di film tersebut. Tony menyatakan bahwa Behzad sangat gugup saat bertemu Sunny Deol. Dan selama pertemuan tersebut Behzad masih ingat betul dialog Sunny Deol di film blockbuster ‘Ghayal’.
Bicara tentang peran Sunny Deol di film tersebut, Tony mengatakan bahwa jika baru-baru ini Sunny Deol bermain dalam film-film bergenre komedi seperti dalam ‘Poster Boyz’ dan ‘Yamla Pagla Deewana’, maka di filmnya nanti peran Sunny Deol akan jauh berbeda. Dimana Sunny Deol akan kembali ke era ’80-‘90an dengan iconnya sebagai aktor eksyen.

Film kini telah dimulai syutingnya, dan kabarnya Sunny Deol pun telah mulai ikut bergabung dengan para pemain dan siap melakukan syuting sejak kemarin, Jumat (5/1). Film akan banyak mengambil lokasi syuting di daerah Mumbai. Diharapkan film bisa selesai pada akhir April 2018 mendatang. Dan film rencana akan dirilis sekitar bulan Mei 2018. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url