AKTRIS TAMANNAH BHATIA ALAMI KEJADIAN MEMALUKAN


Aktris cantik Tamannaah Bhatia, yang terakhir terlihat dalam film ‘Tutak Tutak Tutiya’ baru-baru ini harus menghadapi kejadian yang memalukan. Saat itu, Tamannaah tengah menghadiri sebuah acara yang diadakan di pusat komersial Narayanaguda yang terletak di ibukota Andhra Pradesh. Lalu tiba-tiba sebuah sandal melayang ke arah aktris ‘Baahubali’ ini.
Tamannaah Bhatia yang memulai karirnya di industri film Selatan (India Selatan), mempunyai banyak fans di perfiman Selatan (seperti Tamil, Telugu, Kannada). Saat sang aktris mengunjungi Hyderabad untuk menghadiri sebuah acara, keamanan ekstra ketat dikerahkan bagi aktris yang populer di Selatan itu. Kemudian ada salah seorang penggemar yang berusaha keras untuk melihat sang aktris secara dekat. Guna bisa dekat dengan sang aktris, pemuda tersebut melemparkan sandal ke seorang penjaga (bodyguard), namun sandal tersebut tidak mengenai penjaga tapi malah hampir mengenai sang aktris.

Melihat kejadian tersebut, banyak penonton percaya bahwa seseorang telah sengaja menyerang Tamannaah dengan pelemparan sandal. Namun kemudian muncul laporan bahwa fans tersebut berusaha mengusir para penjaga (bodyguard) menjauh dari sang aktris. Laporan lain menyatakan bahwa fans tersebut diidentifikasi sebagai SK Karemullah yang marah dengan Tamannaah Bhatia karena memainkan peran yang itu-itu saja dalam beberapa filmnya, karena itulah dia menyerang.

Akhirnya SK Karemullah pun diamankan oleh polisi setelah kejadian tersebut. Dan laporan yang sebenarnya adalah bahwa SK karemullah memang menyerang Tamannaah Bhatia, namun tidak mengenainya melainkan mengenai asistennya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url