RILIS HARI INI, FILM TIGER ZINDA HAI SIAP DISERBU PENONTON

RILIS HARI INI, FILM TIGER ZINDA HAI SIAP DISERBU PENONTON


Film Bollywood yang paling ditunggu-tunggu tahun ini adalah film ‘Tiger Zinda Hai’ yang dibintangi pasangan hits, Salman Khan dan Katrina Kaif. Film karya Abbas Ali Zafar ini rencana dirilis pada hari ini, Jumat (22/12).
‘Tiger Zinda Hai’ merupakan satu dari film Bollywood yang paling banyak dibooking dan paling banyak diminati oleh para distributor film sepanjang tahun 2017 ini. Hal ini dipicu oleh minat yang besar dari para fans Salman Khan untuk segera memesan tiket sebelum film dirilis.
Para fans Salman Khan sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan aktor idolanya di film action terbarunya tersebut. Mereka telah dengan sabar menunggu selama hampir satu setengah tahun sejak film diproduksi.

“Film ‘Tiger Zinda Hai’ menjadi salah satu film Hindi yang paling ditunggu-tunggu sepanjang tahun 2017 dengan euphoria yang tinggi. Para penggemar telah ramai-ramai memesan tiket lebih dulu. Kami pun telah mulai membuka untuk penjualan tiket di enam kota dan tiket telah terjual lebih dari 20.000 tiket hanya dalam waktu beberapa hari. Kami berharap penjualan tiket akan melonjak lebih jauh, terutama di akhir pekan,” ujar presiden SPI Cinema Private Limited, Swaroop Reddy.
‘Tiger Zinda Hai’ merupakan sekuel dari film box-office ‘Ek Tha Tiger’ yang juga dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif dan disutradarai oleh Kabir Khan.

Film yang diproduksi oleh Yash Raj Films ini diramalkan bakal meraih box-office dalam peredarannya dan akan menjadi film terlaris sepanjang tahun 2017 ini. Kita tunggu saja. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RILIS HARI INI, FILM TIGER ZINDA HAI SIAP DISERBU PENONTON? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url