ALIA BHATT: AMITABH BACHCHAN SELALU MENCOBA MEMBUAT ORANG NYAMAN


Keinginan aktris cantik Alia Bhatt untuk berakting bareng megastar Amitabh Bachchan dalam satu film akhirnya terkabul setelah sutradara Ayan Mukherji siap menyandingkan mereka dalam film ‘Brahamastra’.
Tentu kebahagiaan yang luar biasa bagi aktris belia putri produser Mahesh Bhatt ini bisa beradu akting dengan aktor idolanya tersebut. Namun dia yakin bahwa hal itu tak akan mudah baginya, karena walau bagaimanapun dia pasti akan merasa gugup dan grogi saat harus berhadapan dengan bintang legendaris tersebut.
Namun setelah berjalan proses syuting, apa yang dikhawatirkan Alia Bhatt tidak terbukti. Sebaliknya adik aktris Pooja Bhatt ini mengatakan bahwa Amitabh orangnya sangat hangat, dan bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Selain Alia Bhatt dan Amitabh Bachchan, film ‘Brahamastra’ juga dibintangi Ranbir Kapoor.

“Aku benar-benar terkesan. Dulu setiap kali bertemu, aku selalu berharap bisa berakting dengannya (Amitabh Bachchan). Dan saat ini hari itu telah tiba,” ujar Alia Bhatt yang sangat senang beradu akting untuk pertama kalinya dengan Amitabh Bachchan.
Lalu apakah Alia Bhatt merasa grogi berakting dengan aktor legendaris seperti Amitabh Bachchan?
“Iya awalnya sempat berfikir begitu, tetapi syukurlah tidak terjadi. Amit ji benar-benar orang yang hangat. Dia selalu mencoba membuat orang yang bekerja sama dengannya benar-benar nyaman. Dan benar, itu aku rasakan saat ini,” tambah aktris ‘Badrinath Ki Dulhania’ ini pasti.

Ketika ditanya tentang filmnya yang berpasangan dengan Ranveer Singh, Alia Bhatt langsung menjawab, “Iya aku akan berpasangan dengan Ranveer Singh dalam ‘Gully Boy’, yang syutingnya akan dimulai Januari tahun depan.” (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url