KALEIDOSKOP BMCI TAHUN 2017

Tahun telah berganti, berbagai cerita sudah terlewati. Berikut rangkuman momen-momen Bollywood Mania Club Indonesia (BMCI) dalam rentang tahun 2017 lalu:

A. 26 Januari – THE JAKARTA POST
Untuk pertama kalinya artikel tentang BMCI dimuat di harian berbahasa Inggris terbitan Ibukota, The Jakarta Post. Mengulas tentang kegiatan rutin BMCI terutama acara nonton bareng film bollywood.
B. 29 Januari – NONTON BARENG KAABIL
Berlangsung di CGV BCP Bekasi dan dihadiri sekitar seratus orang. Di acara nobar film Kaabil ini, BMCI bekerjasama dengan Hrithik Roshan Fans Club Indonesia (HRFCI).
C. 5 Februari – NONTON BARENG RAEES
Diadakan di CGV BCP Bekasi dan diikuti oleh sekitar 50 orang peserta.
D. 25 Februari – MEET & GREET LONCENG CINTA
Beberapa pengurus & anggota BMCI cabang Jatim bekesempatan bertemu dan foto bareng dengan bintang serial Lonceng Cinta (ANTV) yaitu Arjit Taneja, Leena Murlidhar Jumani dll di Lapangan Parkir Lotte Mart, Karang Pilang, Surabaya.
E. 18-19 Maret ANTV LAND
BMCI datang di rangkaian meet ‘n greet bintang-bintang serial Mohabbatein dan Archana. Berlangsung di dua lokasi dalam dua hari yaitu Ocean Park BSD City Tangerang dan Lapangan Yonif Linud 305 Karawang.
F. 24 Maret – HUT ANTV
Untuk kali kedua setelah tahun 2016, BMCI kembali diundang hadir dalam perayaan hari jadi ANTV bertajuk ’24 Tahun ANTV - Indonesia Keren 2’. Acara yang berlangsung di Hall B3, JIExpo Kemayoran Jakarta ini menampilkan bintang-bintang serial India seperti Shriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Karan Patel, Shakti Arora, Aly Goni, Shaeer Sheikh dll.
G. 9 April – BMCI JATENG 2ND ANNIVERSARY
Digelar di Carrefour Mega Center Mall Pekalongan, acara peringatan hari jadi BMCI cabang Jateng yang dipadati ratusan penonton ini menampilkan beragam hiburan lagu dan tarian bollywood. Beberapa fansclub turut serta memeriahkan acara seperti FBI Tegal, BFC Pemalang, BCC dll.
H. 11 April – MAJALAH MARKETING
Tiga halaman penuh Majalah Marketing edisi April 2017 mengulas tentang BMCI. Dari sejarah berdirinya, keenggotaan sampai kegiatan-kegiatannya terutama di acara-acara live show ANTV dan televise nasional lainnya.
I. 22 April – MELODI LONCENG CINTA SHOW
BMCI menyaksikan live show yang berlangsung di Teater Bhineka Tunggal Ika (TMII) dengan bintang tamu para pemeran utama serial Lonceng Cinta (ANTV).
J. 30 April – NOBAR BAHUBALI 2, THE CONCLUSION
Rencananya diadakan di CGV BCP Bekasi namun akhirnya dipindah ke CGV Bella Terra Lifestyle, Kelapa Gading dan hanya diikuti belasan orang saja.
K. 27 Mei – BOLLYSTAR VAGANZA ANTV
Sebuah acara show yang menampilkan bintang-bintang serial India dan artis Ibukota kembali dihadirkan ANTV di Teater Tanah Airku (TMII). Dimulai pada 27 Mei, komunitas BMCI berturut-turut hadir di edisi-edisi BollyStar Vaganza berikutnya yaitu 8, 18, 20 Juni, 16, 23 dan terakhir 30 Juli.
L. 29 Juni – NOBAR TUBELIGHT
Berlangsung di CGV Transmart Tegal. Acara yang diselenggarakan oleh BMCI Cabang Jateng ini sekaligus menjadi momen Halal Bihalal Iedul Fitri dan dihadiri oleh puluhan peserta.
M. 7 Juli – SHOOT PROMO MAHABHARATA MNCTV
Pengambilan gambar dilakukan di sekretariat BMCI dan melibatkan beberapa anggota serta pengurus BMCI. Shooting ini berkaitan dengan promosi serial populer Mahabharata yang akan ditayangkan stasiun MNCTV mulai pertengahan Juli 2017.
N. 5 AGUSTUS – KONSER SAKHI
Puluhan anggota BMCI diberikan kesempatan menyaksikan konser group musik asal India Sakhi yang seluruh anggotanya adalah wanita. Acara berlangsung dari jam lima sore di Gedung Sapta Pesona Jakarta Pusat.
O. 6 Agustus – NOBAR JAB HARRY MET SEJAL
Digelar di CGV BCP Bekasi dan dihadiri sekitar 60-an peserta. Di Jawa Timur, BMCI Jatim mengadakan Nonton Bareng di Cinemaxx Lippo Plaza Kota Wisata Batu. Dihadiri 75-an peserta.
P. 13 Agustus – BOLLYWOOD FESTIVAL 2017
Ini pertama kalinya BMCI mengadakan sebuah even festival tari bollywood. Dimotori oleh Bollywood Inside Indonesia, acara berlangsung sukses di Atrium Mall Bluplaza Bekasi dengan menampilkan bintang tamu presenter Bella Fauzi. Sebagai pemenang festival adalah VN Dancer – Jakarta (Kategori Dewasa), Leoni – Jakarta (kategori anak-anak) dan Putri Sridevi – Jakarta (Fashion Show).
Q. 30 September – KONSER MIKA SINGH
Di acara ini, beberapa perwakilan BMCI datang bersama tim Zee Bioskop. Britama Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta menjadi venue penyanyi kondang asal India yang hits lewat lagu Mauja Mauja (Jab We Met), Aaj Ki Party (Bajrangi Bhaijaan) dll ini menggelar konser perdananya di Indonesia.
R. 7 Oktober – DIWALI MELA
Belasan anggota BMCI menghadiri undangan dari India Club Jakarta yang berlangsung di Pasar Festival Ground Kuningan dalam rangka menyambut Hari Raya Diwali.
S. 22 Oktober – NOBAR SECRET SUPERSTAR
Dihadiri lebih dari 120 orang. Acara yang digelar di CGV BTC Mall Bekasi ini adalah kerjasama BMCI dengan Aamir Khan Fans Club Indonesia (AKFCI) dan disponsori oleh Bollywood Inside Indonesia dan Zee Bioskop. Di CGV Transmart Tegal, BMCI Cabang Jateng juga menggelar acara serupa.
T. 29 Oktober – MEET & GREET ANTV INDIA SERIES
Berlangsung di Lapangan Barat Stadion Diponogoro Banyuwangi, beberapa perwakilan BMCI bisa bertemu langsung dan berfoto bersama bintang-bintang serial India ANTV diantaranya Vishal Singh dan Ankit Bhatia.
U. 19 Nopember – SHOW SPEKTAKULER MAHABHARATA KEMBALI
Para pemeran serial Mahabharata seperti Shaheer Sheikh, Arpit Ranka, Aham Sharma dll kembali tampil dalam sebuah pertunjukan drama musikal. Sebagai salah satu komunitas anggota ANTVLovers, BMCI tak ketinggalan hadir menyaksikan acara yang berlangsung di Teater Tanah Airku tersebut.
V. 24 Desember – NOBAR TIGER ZINDA HAI
Acara nonton bareng paling banyak pesertanya dalam sejarah BMCI yaitu mencapai 235 peserta! Berlangsung di CGV BTC Mall Bekasi, nobar kali ini juga dimeriahkan oleh lagu dan tarian yang dibawakan oleh Ardhyan Devtara, Althaf – Sanjna serta Agnes – Jodi. Di CGV Transmart Tegal dan CGV Marvel City Surabaya juga berlangsung acara serupa yang diadakan oleh BMCI Jateng dan BMCI Jatim
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url