TAIMUR, SAIF ALI KHAN DAN KAREENA KAPOOR RAYAKAN TAHUN BARU DI SWITZERLAND

TAIMUR, SAIF ALI KHAN DAN KAREENA KAPOOR RAYAKAN TAHUN BARU DI SWITZERLAND


Pasti akan merasa gemas jika melihat baby boy yang satu ini. Yups, Taimur Ali Khan, putra pasangan seleb top Bollywood Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ini sejak beberapa hari ini menjadi idola baru di medsos. Sebab di momen liburan ini, foto-foto Taimur banyak menghiasi media sosial.
Tebak, saat ini Taimur tengah liburan dimana bareng kedua ortunya? Yups, benar sekali bayi tampan yang bulan ini genap berusia satu tahun ini tengah berlibur di Switzerland bersama kedua orang tuanya. Kabarnya, mereka akan menikmati pergantian tahun dan merayakan tahun baru di pegunungan Switzerland yang indah.
Meski melakukan perjalanan jauh, namun bayi yang dijuluki sebagai Baby Nawab ini tak terlihat capai ataupun rewel. Dia tetap semangat dan terlihat senang menikmati liburannya.

Padahal sebelum menjalani liburan ke Eropa, kedua orang tuanya, Saif dan Kareena mengadakan perayaan ulang tahunnya yang pertama secara mewah. Tepatnya pada 20 Desember 2017 lalu, perayaan ulang tahun perdana Taimur digelar di Pataudi Palace (Istana Pataudi) di Haryana. Selain dirayakan oleh keluarga besar Pataudi/Khan, juga dirayakan oleh keluarga Kapoor yang turut hadir di acara tersebut.

Bagaimanapun untuk liburannya kali ini, ini bukan yang pertama kalinya bagi Taimur liburan ke Swiss. Tahun lalu, sang ayah, Saif Ali Khan dan sang ibu Kareena Kapoor juga telah liburan dan berfoto-foto di Negara Eropa tersebut. Dan semua foto-foto dari sang bayi Taimur Ali Khan telah mencuri perhatian para warganet. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TAIMUR, SAIF ALI KHAN DAN KAREENA KAPOOR RAYAKAN TAHUN BARU DI SWITZERLAND? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url