WOW ! TIGER ZINDA HAI TRAILER MEMECAHKAN RECORD ONLINE


Trailer film besar memang selalu membuat orang penasaran. Bagaimanapun, jutaan penggemar film atau pemeran utamanya telah menantikannya dengan penuh semangat dan karenanya setelah promo diluncurkan, mereka langsung menontonnya. Ada beberapa trailer menjadi sangat mengecewakan atau bahkan menurunkan minat penonton, dan hal itu bisa terjadi cukup cepat, lalu trailer tersebut mati.

Namun dalam kasus Tiger Zinda Hai , sebaliknya. Sejak Yash Raj Films , produser film tersebut, mengumumkan bahwa trailer tersebut akan diluncurkan pada 7 November, penggemar menjadi antusias. Dan begitu trailer itu keluar, kegembiraan mereka luar biasa. Trailer itu cukup menghibur dan menggairahkan dan bahkan bisa memberikan lebih dari yang mereka harapkan. Dalam waktu singkat, semua pecinta film mulai menonton trailer untuk tahu seberapa besar hypenya.

Sangat jarang bahwa di jaman now, sebuah trailer akan menyebabkan kehebohan yang luar biasa. Ini terbukti dalam waktu kurang dari 24 jam, trailer Tiger Zinda Hai mencapai 26 juta orang menonton di YouTube dan Facebook! Ini adalah rekor baru. Tidak ada film lain yang bisa mencapai penonton sebanyak itu dalam waktu kurang dari satu hari.

Sebelumnya, Golmaal Again berhasil mencapai 30 juta penayangan dalam 48 jam. Ini bisa jadi sebuah petunjuk bahwa Tiger Zinda Hai akan bisa meraih box office di masa yang akan datang. Bahkan mungkin juga akan memecahkan rekor box office dalam sehari penayangannya kelak!


Tiger Zinda Hai adalah sekuel dari film blockbuster Ek Tha Tiger (2012) dengan bintang Salman Khan dan Katrina Kaif . Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar , film ini dijadwalkan rilis pada 22 Desember.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url