PRODUSER NR. PACHISIA LAPORKAN SUTRADARA & PRODUSER JULIE 2 KE PENGADILAN

Pada September lalu, dilaporkan bahwa sejak memulai tugasnya sebagai Kepala CBFC (Badan Sensor Film India), Pahlaj Nihalani telah membuat film 'Julie 2'. Namun setelah itu, muncul laporan bahwa pembuat film NR Pachisia telah melaporkan Pahlaj Nihalani dan sutradara Deepak Shivdasani ke Pengadilan Tinggi Mumbai atas tuduhan melanggar kekayaan intektual  dengan membuat 'Julie 2' tanpa ijinnya.  Menurut NR Pachisia, hanya dirinyalah yang memiliki hak untuk membuat sekuel film 'Julie'.
Akibat kasus tersebut, film yang rencananya akan dirilis bulan Oktober 2017, menjadi tertunda sampai waktu yang belum diputuskan. Namun, saat ini kabarnya film 'Julie 2' siap diputar bulan November ini. Kasus yang dilaporkan ke Pengadilan Tinggi ini sebenarnya telah selesai. Namun belum ada pengumuman resminya. Dan  sumber yang dekat dengan film tersebut menyatakan bahwa 'Julie 2' akan siap ditayangkan pada 24 November 2017 mendatang.
Lewat Posting di akun Facebook-nya, Sutradara 'Julie 2', Deepak Shivdasani menambahkan, "Kemenangan untuk Yesus ... Kasus pengadilan diselesaikan ... Menunggu pengumuman resmi Deepak Shivdasani 'Julie 2' tanggal rilis Besok malam ..." 

Sementara itu,  N R Pachishia yang mengajukan kasus tersebut tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentarnya.

'Julie 2' dibintangi oleh Raai Laxmi sebagai pemeran utamanya. Didukung oleh Ravi Kishen, Rati Aghnihotri dan Aditya Shrivastava. Film diproduksi oleh Deepak Shivdasani dan Pehlaj Nihalani dan disutradarai oleh Deepak Shivdasani. Film rencana akan dirilis pada 24 November 2017. 

'Julie 2' merupakan sekuel dari film 'Julie ' (2004) yang dibintangi Neha Dhupia dan Priyanshu Chatterjee. Film juga disutradarai oleh Deepak Shivdasani. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url