PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL

PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL


Secara resmi SLB telah menetapkan jadwal rilis film Padmavati akan dilakukan serentak di seluruh dunia pada tanggal 1 Desember 2017. Namun, hari ini SLB  mengumumkan akan merilis Padmavati satu hari lebih cepat dari jadwal semula menjadi 30 November 2017. Keputusan ini tidak berlaku secara global. Rilis lebih awal ini hanya dilakukan di wilayah Uni Emirat Arab (UEA). 

Selain mengumumkan rilis lebih awal, SLB hari ini juga mengeluarkan poster terbaru PADMAVATI. Dalam poster ini terlihat Deepika Padukone mengenakan gaun merah menyala dengan menggunakan berbagai macam perhiasan. Konon berat seluruh perhiasan ini mencapai 30 kg.

Rani Padmavati dalam poster ini berada di tengah-tengah kerumunan para wanita yang berkerudung merah. Apakah poster ini adalah salah satu adegan 'Jauhar' yang epic itu? 

Mari kita tunggu filmnya tanggal 1 Desember 2017 mendatang.

Demikian artikel tentang PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url