PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL

PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL


Secara resmi SLB telah menetapkan jadwal rilis film Padmavati akan dilakukan serentak di seluruh dunia pada tanggal 1 Desember 2017. Namun, hari ini SLB  mengumumkan akan merilis Padmavati satu hari lebih cepat dari jadwal semula menjadi 30 November 2017. Keputusan ini tidak berlaku secara global. Rilis lebih awal ini hanya dilakukan di wilayah Uni Emirat Arab (UEA). 

Selain mengumumkan rilis lebih awal, SLB hari ini juga mengeluarkan poster terbaru PADMAVATI. Dalam poster ini terlihat Deepika Padukone mengenakan gaun merah menyala dengan menggunakan berbagai macam perhiasan. Konon berat seluruh perhiasan ini mencapai 30 kg.

Rani Padmavati dalam poster ini berada di tengah-tengah kerumunan para wanita yang berkerudung merah. Apakah poster ini adalah salah satu adegan 'Jauhar' yang epic itu? 

Mari kita tunggu filmnya tanggal 1 Desember 2017 mendatang.

Apa pendapatmu tentang PADMAVATI RILIS LEBIH AWAL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url