WOW! MANTAN KEKASIH DEEPIKA PADUKONE, NIHAR PANDYA PERANKAN BAJIRAO II

Saat Deepika Padukone memerankan tokoh  Mastani, kekasih Bajirao (yang diperankan Ranveer Singh) dalam film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Bajirao Mastani' (2015),film menyapu bersih berbagai penghargaan. Dan sekarang, giliran mantan kekasih Deepika Padukone, Nihar Pandya yang akan berperan sebagai Bajirao II.
Sayangnya, Nihar Pandya memerankan sosok Bajirao II untuk film yang dibintangi Kangana Ranaut yang berjudul 'Manikarnika', yang baru-baru ini tengah syuting di Jaipur dan bukan untuk film yang dibintangi Deepika Padukone.  

Bajirao II, menurut sejarah lahir tiga dekade setelah kematian Bajirao I dan dinobatkan sebagai Peshwa oleh para bangsawan Maratha. Anaknya, Nana Sahib adalah teman sepermainan Manikarnika alias Rani Laxmibai saat masih kecil, juga dengan Tantya Tope dan Azimullah Khan. 
Film 'Manikarnika' menampilkan aktris cantik Kangana Ranaut sebagai pemeran utamanya. Dan Nihar Pandya akan berperan sebagai Bajirao II. Untuk perannya tersebut, kabarnya Nihar telah banyak melakukan latihan-latihan fisik dan bela diri serta juga menunggang kuda dan angkat beban. Maklum, karena perannya adalah sebagai seorang Peshwa.

Selain Nihar Pandya, aktris TV Anita Lokhande kabarnya juga akan ikut bergabung. Mantan kekasih aktor Sushant Singh Rajput ini akan berperan sebagai Jhalkari Bai. Film 'Manikarnika' disutradarai oleh Krish, dan film yang diluncurkan dengan sangat mewah di Varanasi ini dijadwalkan akan dirilis pada 27 April 2018 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url