FILM HRITHIK ROSHAN SUPER 30 SUDAH TETAPKAN JADWAL RILIS

FILM HRITHIK ROSHAN SUPER 30 SUDAH TETAPKAN JADWAL RILIS

Bulan lalu dikabarkan bahwa aktor tampan Hrithik Roshan dipastikan akan berperan sebagai Anand Kumar dalam film biopic berjudul 'Super 30'.  Dan akhir bulan kemarin, diperoleh kepastian bahwa Hrithik Roshan telah siap memulai syuting film yang diproduksi oleh Phantom Films tersebut.
Meski belum diluncurkan secara resmi, namun sang pembuat film telah membocorkan bahwa film 'Super 30' telah memiliki jadwal rilis yang pasti. Film tentang kisah hidup seorang ahli Mathematika, Anand Kumar ini akan disutradarai oleh Vikash Bahl. Dan jika tidak ada aral melintang, film akan dirilis pada 23 November 2018.

Film 'Super 30' berkisah tentang ahli Mathematik Anand Kumar yang kini namanya makin populer. Pria asal Patna ini menyeleksi 30 anak yang berkemampuan tinggi (cerdas & pintar) untuk di test,  kemudian bagi yang lulus akan diberikan beasiswa untuk masuk pendidikan IIT (Indian Institute of Technology). 
Film juga akan memperlihatkan perjalanan 'Super 30' ini sejak didirikannya yaitu pada tahun 2002. Film akan diproduksi oleh Phantom Films yang bekerjasama dengan Reliance Entertainment. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM HRITHIK ROSHAN SUPER 30 SUDAH TETAPKAN JADWAL RILIS? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
2 Comments
  • Ida Nurfirda
    Ida Nurfirda 21 Desember 2018 pukul 06.33

    Ia sayang Sangat merasa senang!

  • ibnu
    ibnu 26 Mei 2019 pukul 02.39

    Tempatnya download film terlengkap buka link di bawah ini : https://sukamoviedrama21.blogspot.com/

Add Comment
comment url