SALMAN KHAN, JACQUELINE FERNANDEZ & DAISY SHAH PASTIKAN BINTANGI RACE 3

SALMAN KHAN, JACQUELINE FERNANDEZ & DAISY SHAH PASTIKAN BINTANGI RACE 3

Salah satu perkembangan paling mengejutkan di Bollywood tahun ini adalahfilm 'Race 3'.Pada dua seri sebelumnya ('Race' & 'Race 2') menampilkan Saif Ali Khan sebagai pemeran utamanya.  Tetapi di awal tahun 2017 ini, diumumkan bahwa Salman Khan akan berperan uatam dalam 'Race 3'.
Selain itu, Abbas-Mustan yang menyutradarai dua seri sebelumnya, juga akan digantikan di 'Race 3' ini. Dipastikan'Race 3' akan disutradarai oleh Remo D'Souza.

Kabar selanjutnya adalah aktris cantik Jacqueline Fernandez dan Bobby Deol akan bergabung dalam 'Race 3'. Pemeran lainnya masih penuh spekulasi, diantaranya adalah Siddharth Malhotra, Sooraj Pancholi dan Aditya Roy Kapoor. Pihak perusahaan sendiri masih tutup mulut mengenai hal ini.
Namun baru-baru ini, sang produser akhirnya mengumumkan secara resmi para pemeran lengkap film 'Race 3'. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya 'race 3' akan dibintangi oleh Salman Khan, Jacqueline Fernandez, Bobby Deol, Saqib Saleem, Daisy Shah dan Freddy Daruwala. 

'Race 3' rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2018, dan film akan dimulai pembuatannya dalam waktu dekat ini. Untuk lokasi utama film 'Race 3' ini akan dilakukan di sebuah tempat di Timur Tengah. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN, JACQUELINE FERNANDEZ & DAISY SHAH PASTIKAN BINTANGI RACE 3? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url