TRAILER FILM SALMAN KHAN, TIGER ZINDA HAI DIRILIS HARI INI

TRAILER FILM SALMAN KHAN, TIGER ZINDA HAI DIRILIS HARI INI

Wow ... berita menggembirakan bagi penggemar dan pecinta berat aktor top Salman Khan. Trailer film terbaru Salman Khan yang sangat ditunggu-tunggu 'Tiger Zinda Hai', secara resmi akan diluncurkan hari ini, Selasa (7/11/2017).
Peluncuran trailer film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif ini telah menjadi headline di berbagai media karena beberapa alasan. 

"'Tiger Zinda Hai' merupakan film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017 ini karena beberapa faktor. Salah satunya adalah film menjadi film kembalinya pasangan yang pernah hits di Bollywood, yakni Salman Khan dan Katrina Kaif. Sehingga banyak fansnya yang mengharapkan mereka kembali tampil bersama. Pasangan ini selalu menjadi pembicaraan, selalu dicintai. Sehingga kehadiran film ini benar-benar sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu.," ujar sumber terdekat perusahaan.
"Selain itu, film juga akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Action-actionnya luar biasa, dan yang lebih keren adalah film di shoot di 5 negara yang berbeda, dan Salman Khan melakukan semua adegan-adegan berbahaya sendiri tanpa seorang pemeran pengganti (stuntman). Ini akan benar-benar menghebohkan," tambah sumber tersebut.

"Ya itu benar. Trailer 'Tiger Zknda Hai' yang berisi adegan berkekuatan tinggi akan diluncurkan Selasa (7/11/2017). Banyak kerja keras dalam membuat film ini. Saya sangat terkesan dengan apa yang kami buat dan semoga akan disukai penonton. Saya tidak sabar melihat respon dari trailer kami ini nanti," ujar sutradara Ali Abbas Zafar.

'Tiger Zinda Hai' merupakan film sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' yang juga dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. 'Tiger Zinda Hai' diproduksi oleh Yash Raj Film dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Film akan dirilis pada 22 Desember 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TRAILER FILM SALMAN KHAN, TIGER ZINDA HAI DIRILIS HARI INI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url