PEMBUATAN FILM PADMAVATI AKHIRNYA SELESAI & SIAP RILIS!

PEMBUATAN FILM PADMAVATI AKHIRNYA SELESAI & SIAP RILIS!

Selain 'Ek Tha Tiger', film yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini adalah film besar karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati'. Dan pada Sabtu (4/11/2017) kemarin, sang sutradara Sanjay Leela Bhansali menyatakan bahwa hari itu merupakan hari terakhir syuting film biopic tersebut.
"Iya, itu syuting dengan Ranveer Singh. Deepika Padukone dan Shahid Kapoor telah menyelesaikan syuting mereka lebih dulu. Kini film dalam tahap akhir pembuatan, yakni tahap editing, mixing, background musik, post produksi lainnya," kata seorang sumber yang dekat dengan tim produksi. 

"Tak satupun film saya yang mudah dalam pengambilan gambarnya  (syutingnya). Dari waktu saya menyutradarai film pertama saya 'Khamoshi: The Musical', saya  banyak mengalami rintangan, namun saya berhasil mengatasi semua itu. Film pertama saya tersebut dinyatakan gagal (flop) pada hari pertama rilis, ini sungguh menyakitkan. Ada laporan bahwa para penonton marah sampai mereka merusak kursi mereka di dalam bioskop. Saya sampai bertanya-tanya, apa yang saya lakukan hingga membuat para penonton marah?" ujar Sanjay Leela Bhansali mengenang film pertamanya yang dibintangi Manisha Koirala tersebut.
Dari 'Khamoshi' sampai 'Padmavati', memang bukan perjalanan yang mudah pembuat film bertampang brewok ini.

"Saya tidak berfikir bahwa perjuangan, penderitaan dan perselisihan sebagai kekuatan yang negatif. Mereka semua itu adalah insentifitas saya dalam membuat sebuah film yang ingin saya buat. Jika saya membuat film yang bebas stres, saya benar-benar khawatir," tambah sutradara idealis ini pasti.

Mengenai rilis 'Padmavati', juru bicara partai BJP Shaina NC dengan jelas meyakinkan bahwa 
rezim yang berkuasa tidak ada maksud untuk menghalangi beredarnya film. 'Padmavati' tetap akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2017,dengan rilis terbesar yang pernah ada untuk sebuah film India. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang PEMBUATAN FILM PADMAVATI AKHIRNYA SELESAI & SIAP RILIS!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url