TIGER ZINDA HAI - TRAILER REVIEW

Belum satu hari trailernya meluncur ke publik, TIGER ZINDA HAI (TZH) telah ditonton 6 juta orang. Ini menunjukkan bahwa TZH sangat dinantikan oleh para penggemar Bollywood pada umumnya, lebih-lebih fans berat Salman Khan dan Katrina Kaif. Tentu peluncuran trailer ini semakin menguatkan hasrat mereka untuk segera berduyun-duyun ke bioskop saat filmnya nanti tayang.


REVIEW FILM TIGER ZINDA HAI

Dari cuplikan film berdurasi 5 menit ini, bisa dipastikan bahwa TZH akan bercerita tentang kembalinya Tiger - mantan anggota RAW India yang menghilang bersama kekasihya Zoya - Mantan Mata-mata Pakistan. Kedua pasangan jagoan ini akan berjibaku melawan teroris yang menyandera 46 Tenaga Kerja India di Iraq.

Ceritanya memang standar ala film aksi. Hal menarik dari TZH ini adalah adegan-adegan spektakuler ala hollywood yang berhasil diimplementasikan oleh Ali Abbas Zafar selaku penulis dan sutradaranya. Selain itu, penampilan Katrina Kaif dalam adegan laga juga patut diacungi jempol. Tak lagi kaku dalam melakukan adegan aksi seperti halnya dalam sekuel yang pertama.



Salman Khan seperti biasa, dengan gayanya yang cool, dan aksi yang spektakuler dalam TZH akan semakin mengokohkan dirinya sebagai bintang laga Bollywood. Penampilannya mengingatkan saya pada Arnold Swarzneger dalam Commando 30 tahun silam.

Dan saya  masih penasaran, siapa anak kecil yang tidur disamping Sallu, dan juga menjadi sandera Villain? Apakah dia putra pasangan Tiger dan Zoya?


Akhir kata, Tiger Zinda Hai wajib ditonton di Bioskop. Action nya mantab.. spektakuler. Dan Selamat menanti 22 Desember 2017.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url