PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR AKAN MEMBUAT DEBUTNYA DALAM FILM SAIRAT (REMAKE)

Satu lagi putri bintang Bollywood siap membuat debutnya di industri perfilman Bollywood. Cantik, muda dan berbakat, dialah Jhanvi Kapoor, yang tak lain adalah putri sulung aktris top Sridevi. Sejak beberapa bulan belakangan ini, Jhanvi yang selalu mendampingi sang ibu di berbagai acara pesta film, selalu mendapat sorotan media. Penampilannya yang glamor dengan pilihan fashion yang tepat seperti ibundanya membuat Jhanvi populer dan terkenal, bahkan sebelum dia membuat debutnya di Bollywood.   
Beberapa bulan lalu, muncul kabar bahwa Jahnavi akan digaet Karan Johar untuk diluncurkan lewat film karyanya 'Student Of The Year 2'. Namun batal dan kabar terbarunya, Jhanvi akan membuat debutnya dalam film remake 'Sairat' (film Marathi) yang meraih blockbuster. Film akan diproduksi oleh Karan Johar.
Di film yang aslinya dibintangi oleh artis Marathi Akash Thosar dan Rinku Rajguru ini, juga akan menampilkan aktor muda dan tampan Ishaan Khattar, adik aktor tampan Shahid Kapoor. Ini akan menjadi film kedua bagi Ishaan, setelah film debutnya karya sutradara Iran Majid Majidi 'Beyond The Clouds' yang akan segera dirilis di India.   

Remake film 'Sairat' ini akan disutradarai oleh Shashank Khaitan, yang sukses menyutradarai film 'Badrinath Ki Dulhania' dan 'Humpty Sharma Ki Dulhania'. Film rencana akan diluncurkan pada 1 Desember 2017 mendatang dan film akan dirilis pada pertengahan 2018. 

Film 'Sairat' (Marathi) sendiri dirilis pada 29 April 2016. Film bercerita tentang kisah cinta antara putra seorang nelayan dengan putri seorang politikus. Film drama kisah cinta ini disutradarai oleh    Nagraj Manjule dan kabarnya menjadi film Marathi perdana yang box-office dan menghasilkan keuntungan sebesar 100 crore rupee (sekitar Rp 200 milyar). (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url