SONAM KAPOOR DAMPRAT GURU SPIRITUAL

Aktris cantik dan top, Sonam Kapoor merupakan salah satu aktris yang peka terhadap masalah-masalah perempuan dan tak pernah menghindar untuk berbicara tentang hal tersebut, baik ke media maupun jejaring sosial. Dan baru-baru ini, Sonam Kapoor  tak bisa lagi menahan pikirannya saat Sri Sri Ravi Shankar memberikan komentar tentang homoseksualitas.
Beberapa waktu lalu, pria yang memproklamirkan dirinya sebagai guru 'Art  of Living', Sri Sri Ravi Shankar memberikan ceramahnya di Universitas Jawaharlal Nehru di New Delhi, dimana dia menegaskan bahwa 'homoseksualitas merupakan kecenderungan yang dapat berubah di kemudian hari dan ini bukan hal permanen'.  

Aktris yang berakting bagus dalam film 'Neerja' ini,  tak setuju dengan apa yang dikatakan Sri Ravi Shankar tentang homoseksualitas yang diklaim sebagai suatu 'kecenderungan'.  Tak berapa lama setelah mendengar pidato Sri Ravi Shankar, Sonam pun memutuskan untuk menyuarakan pendapatnya yang berseberangan dengan guru spiritual tersebut. 

Sonam Kapoor pun lalu menulis di akun pribadinya untuk mendukung homoseksualitas dan bagaimanapun hal itu harus dinormalisasikan di masyarakat tersebut. 

"Homoseksualitas bukanlah 'kecenderungan', melainkan ini adalah sesuatu yang terlahir dan benar-benar normal. Mengatakan kepada semua orang bahwa homoseksual dapat berubah adalah tidak bertanggung jawab," tulis Sonam di alun Twitternya. 

Kemudian Sonam mengecam sang guru spiritual karena memproklamirkan dan menyebarkan konsep yang salah, sehingga menyebut dia sebagai seorang yang 'tidak bertanggung jawab'. 

"Jika Anda-anda ingin belajar sesuatu tentang Hinduisme dan budaya, lebih baik ikuti @HindolSengupta & @devduttmyth," tandas Sonam dalam tulisannya.

Sonam Kapoor yang juga seorang pembaca setia, sering mengungkapkan cintanya kepada penulis India. Aktris ini, di sisi lain, selalu mempromosikan beragam kasus di jejaring sosialnya.

Bicara tentang karirnya, Sonam Kapoor tak banyak menerima film setelah sukses dari filmnya 'Neerja'. Sepertinya putri sulung aktor Anil Kapoor ini akan sibuk di 2018 mendatang dengan film-filmnya seperti  'PadMan', 'Veere Di Wedding' dan film biopic Sanjay Dutt. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url