CHITRANGADA SINGH AKAN DAMPINGI SANJAY DUTT DALAM SAHIB BIWI AUR GANGSTER 3

Setelah tampil sebagai 'Item Number' dalam film 'Gabbar Is Back', aktris  Chitrangada Singh tak banyak terlihat di film. Setelah memutuskan keluar dari film 'Babumoshai Bandookbaaz', kini Chitrangada Singh mulai menerima film baru. Salah satunya adalah dengan aktor ternama Bollywood, yakni Sanjay Dutt dalam film 'Saheb, Biwi Aur Gangster 3'.
Film yang disutradarai Tigmanshu Dhulia tersebut kini telah mulai syutingnya di Rajasthan dan Chitrangada pun ikut bergabung dengan para pemain lainnya. Awalnya dilaporkan bahwa para pemain dan kru telah siap melakukan syuting di Jodhpur. Dimana Sanjay Dutt akan berperan sebagai pangeran kerajaan dan Chitrangada akan berperan sebagai gadis Rajasthan. 
"Kami tinggal di sebuah rumah yang sangat tua, kira-kira berumur 300 tahun. Hingga benar-benar yang penuh dengan sejarah. Aku bermain sebagai gadis Rajasthan di film ini dan itu terlihat dari kostum yang aku pakai, juga gaya bahasaku. Aku juga harus belajar beberapa tarian, khususnya tari tradisoonal Rajashtan. Agar gerakanku bagus dan juga tidak salah," ujar Chitrangada menjelaskan.

Sebenarnya Chitrangada telah mulai syuting film 'Saheb Biwi Aur Ghulam 3' ini sejak September 2017 lalu di Bikaner. Chitrangada merasa sanfat bahagia bisa kembali bekerjasama dengan sutradara Tigmanshu Dhulia.

"Aku dan Tighmanshu pernah kerja bareng pada tahun 1997, saat dia membuat film pertamanya 'Haasil'. Sayang, film itu tidak sukses. Kini, kami kembali bekerjasama dalam 'Sahib Biwi Aur Ghulam 3' ini. Tighmanshu adalah orang yang sangat menegangkan dan aku suka dengan gayanya tersebut," ujar Chitangada tentang sutradara Toghmanshu Dhulia.
 
Selain filmnya tersebut, Chitrangada Songh juga bermain dalam film yang dibintangi Saif Ali Khan berjudul 'Baazaar'. Dimana dia berperan sebagai gadis urban modern bernama Mandira. 

"Mandira adalah sosok gadis kota, body languagenya penuh percaya diri. Itu merupakan film yang menarik untuk di pasaran," ujar Chitrangada tentang perannya dalam film 'Baazaar'.

Selain sebagai aktris, Chitrangada Singh kini tengah mencoba menjadi seorang produser. Film perdana yang akan diproduksinya adalah tentang kehidupan Sandeep Singh alias biopic Sandeep Singh. Film dibintangi Diljit Dosanjh dan aktris 'Pink', Taapsee Pannu. Film disutradarai oleh Abhishek Dogra. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url