ALIA BHATT: AKU AKAN TAMPIL BEDA DALAM RAAZI

Aktris cantik, muda dan berbakat Alia Bhatt yang akan berperan utama dalam film karya Meghna Gulzar berjudul 'Raazi' mengatakan bahwa penonton nanti akan melihat dirinya dalam penampilan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.
"Menurutku dalam 'Raazi', penonton akan melihatku sepenuhnya berbeda. Setidaknya itu harapanku karena 'Raazi' memang film yang benar-benar berbeda. Ini untuk yang pertama kalinya aku bermain dalam film yang berdasarkan kisah nyata. Aku benar-benar sangat terkesan dan aku berharap penonton akan menyukainya," ujar Alia Bhatt berharap. 

Aktor tampan Varun Dhawan kabarnya akan kembali mendampingi Alia Bhatt di filmnya ini. Mereka bersama akan kembali menciptakan magic dari Romeo and Juliet. 'Raazi' sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul 'Calling Sehmat' karya Harinder Sikka. Kisahnya terinspirasi dari kisah nyata tentang seorang penyair wanita bernama Sehmat, yang menyembunyikan dan melindungi identitasnya. 
Alia Bhatt akan berperan sebagai Sehmat, wanita Kashmir yang menikahi perwira polisi Pakistan, yang diperankan oleh Vicky Kaushal.

Film 'Raazi' disutradarai oleh sutradara wanita Meghna Gulzar dan diproduseri oleh Karan Johar dan Vinet Jain. Film rencana akan dirilis pada 11 Mei 2018. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url