SONAKSHI SINHA PASTIKAN DIRINYA AKAN MAIN DALAM DABANGG 3

Sejak membuat debutnya di Bollywood dalam film 'Dabangg' yang meraih hits, nama Sonakshi Sinha langsung melesat sebagai salah satu aktris top di Bollywood. Dikatakan bahwa Sonakshi Sinha yang berperan sebagai Rajjo, pasangan Salman Khan (yang berperan sebagai Chulbul Pandey), yang juga ikut bermain di seri keduanya yakni 'Dabangg 2', tidak akan dipasang lagi di seri ketiganya yakni 'Dabangg 3'. Meski gosip yang mengatakan bahwa peran Rajjo  tak dibutuhkan lagi di seri ketiganya, namun Sonakshi menyangkal berita tersebut.
Desas desus menyatakan bahwa tidak dilibatkannya Sonakshi Sinha di 'Dabangg 3' dikarenakan ada masalah antara Sonakshi dan Salman Khan. Namun ketika dimintai konfirmasinya, Putri aktor lawas Shatrughan Sinha itu malah tertawa. Sonakshi tak menjelaskan secara detail, namun dia mengatakan bahwa film 'Dabangg 3' baru akan dibuat tahun depan. 
Menurut kabar, film 'Dabangg 3' akan menceritakan awal-awal kehidupan Chulbul Pandey. Awal mula Chulbul menjadi seorang perwira polisi dengan flashback adegan-adegan yang penting dalam film. Bagaimanapun, pasti itu juga akan memperlihatkan masa kanak-kanak Rajjo dan aspek-aspek lain dari kehidupannya. Sonakshi menyatakan bahwa dirinya akan selalu menjadi bagian dalam setiap film 'Dabangg' dan itu akan selalu menjadi yang spesial dalam karirnya.

Sementara untuk film lain, Sonakshi Sinha saat ini tengah sibuk dengan beberapa film  barunya, salah satunya adalah film komedi yang disutradarai oleh Chakri Toleti, yang dibuat berdasarkan acara IIFA Awards. Selain itu, Sonakshi juga akan terlibat di film sekuel 'Happy Bhag Jayegi', lalu juga 'Batla House' yang berpasangan dengan Saif Ali Khan, yang diangkat dari kisah nyata. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url