RAJKUMMAR RAO AKAN DAMPINGI SONAM KAPOOR DALAM FILM ELKDTAL

Aktris cantik dan seksi, Sonam Kapoor mempunyai berjuta-juta fans, disamping kemewahan dalam setiap penampilannya (sebagai ikon fashion), dia juga dipuji untuk hubungan mesranya dengan sang ayah, aktor Anil Kapoor.  Sejak lama banyak permintaan yang ingin melihat pasangan anak-ayah ini berakting bersama dalam satu film.  Tiba-tiba, bulan lalu permintaan para fans itu dipenuhi. Anil Kapoor dan putri sulungnya, Sonam Kapoor akan main bareng dalam film berjudul panjang 'Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga' (ELKDTAL).
Film ELKDTAL akan diproduksi oleh Vidhu Vinod Chopra dan disutradarai oleh adik perempuan Vidhu Vinod Chopra, Shelly Chopra. Shelly awalnya akan membuat film dengan Sanjay Dutt, namun tertunda karena beberapa alasan.
Dan kabar terbarunya lagi, aktor muda yang sedang naik daun Rajkummar Rao akan menjadi kekasih Sonam Kapoor di film tersebut. Ini merupakan untuk kedua kalinya Sonam dan Rajkummar bekerjasama setelah yang pertama dalam film 'Dolly Ki Doli'. Tapi di film itu tidak memperlihatkan hubungan yang mesra diantara mereka. Sedangkan dalam ELKDTAL, diharapkan akan melihat mereka berdua dalam hubungan yang romantis.

Ketika dikonfirmasi tentang berita tersebut, Rajkummar Rao tak menampik tapi juga tak menolak. Sia mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia jika dia bisa mendapat kesempatan ikut terlibat di film  ELKDTAL. Dengan senang dia mengatakan bahwa dirinya adalah fans berat dari film-film yang dibuat oleh Vidhu Vinod Chopra dan dia sangat mengagumi visi-visinya. 

Jika benar Rajkummar Rao benar akan terlibat dalam film ELKDTAL, maka ini akan menjadi film keduanya yang bekerjasama dengan Anil Kapoor dalam waktu setahun ini. Saat ini, Rajkummar tengah mentelesaikan film barunya 'Fanney Khan' bersama Aishwarya Rai Bahchchan dan Anil Kapoor. 

Mengenai detail dari film 'Ek Ladki Ko Dekha Toh Aisa Laga' secara resmi belum diumumkan. Begitu pun untuk tanggal rilis, semua masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url