SADAK 2 AKAN TETAP TAMPILKAN SANJAY DUTT & POOJA BHATT

Film-film sekuel sepertinya lagi booming di perfilman Bollywood saat ini. Setelah 'Race', 'Dhoom', Housefull', 'Golmaal', 'Aashiqui' dan 'Baaghi', kini giliran film 'Sadak' akan segera dibuat sekuelnya.  'Sadak' merupakan salah satu film drama yang sangat menyentuh di era '90an. Dan bagi penggemar berat Sanjay Dutt dan Pooja Bhatt, keputusan yang dilontarkan oleh sang sutradaranya yakni Mahesh Bhatt untuk membuat 'Sadak 2' sepertinya akan membahagiakan mereka.
Meski belum diumumkan secara resmi, namun kabar tentang jadwal rilis film telah ditentukan. Film 'Sadak 2' rencana akan dirilis pada 31 Agustus 2018.  Mahesh Bhatt dan sang kakak Mukesh Bhatt selaku sutradara dan produser, serta Pooja Bhatt selaku aktris utamanya telah siap untuk segera memproduksi film tersebut. Dan tentu Sanjay Dutt, sang aktor utama akan ikut join di sekuelnya ini. 
Pada 1 November 2017 kemarin, Mahesh Bhatt menyatakan bahwa dirinya dan putrinya, Pooja serta Sanjay Dutt telah berdiskusi masalah cerita filmnya tersebut. Dan Mahesh yang pertama kali bekerjasama dengan Sanjay Dutt dalam film 'Naam' tahu pasti apa kemauan sang aktor. 

Sementara itu, Pooja Bhatt yakin bahwa 'Sadak 2' yang mirip-mirip dengan 'Aashiqui 2' akan membuat Anda para penonton yakin akan kekuatan cinta. Menurutnya, yang susah saat ini adalah menemukan dua artis muda yang cocok dengan peran mereka. Dia menginginkan anak laki-laki yang romantis dengan kepribadian yang bagus. Dia juga menginginkan artis perempuan yang punya emosi bagus.

Mahesh Bhatt dengan tegas menyatakan bahwa putrinya, Alia Bhatt tidak akan terlibat di film ini.  Tapi dia menjanjikan bahwa putrinya Pooja Bhatt yang akan tampil dengan sesuatu yang baru.  Dia juga menambahkan bahwa musik untuk 'Sadak 2' tak akan kalah dengan musik di film 'Sadak'.  Bahkan tim telah menyelesaikan dua lagu yang kini siap direkam dibawah arahan penata musik Jeet Gannguli. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url