SHAH RUKH KHAN SANGKAL DITUNJUK YRF UNTUK DHOOM 4

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini menyangkal jika dirinya ditunjuk oleh Yash Raj Films (YRF) untuk bermain dalam film franchise yang sukses 'Dhoom 4'.
Shah Rukh Khan menyatakan bahwa saat ini dirinya tengah sibuk syuting untuk film karya Aanand L. Rai yang berpasangan dengan Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Dan itu membuatnya tidak bisa memberikan jadwal kepada pembuat film lain, setidaknya sampai Desember 2017 mendatang.

"Aku tidak ditunjuk banyak film dengan Yash Raj Films, karena sekarang aku sibuk dengan film karya Aanand L Rai. Syuting akan memakan waktu cukup lama dan aku ingin fokus pada film ini dan menyelesaikan proyek ini sebelum aku menerima proyek baru lagi. Selain itu, aku juga tidak ingin mengganggu waktunya Katrina (Kaif) dan Anushka (Sharma) yang juga akan segera syuting film Thugs (Thugs Of Hindostan)," ujar Shah Rukh Khan di acara konferensi pers ulang tahunnya yang ke 52, Kamis (2/11/2017) lalu.
Film 'Dhoom' merupakan salah satu film seri paling sukses yang diproduksi oleh Yash Raj Films. Film 'Dhoom' mulai dirilis tahun 2004, dengan John Abraham dan Abhishek Bachchan sebagai pemeran utamanya. Kemudian dilanjutkan dengan 'Dhoom 2' pada 2006, dengan menampilkan bintang tamu utama Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai Bachchan, selain bintang utamanya tentunya yaitu Abhishek Bachchan. Lalu dilanjutkan lagi dengan 'Dhoom 3' tahun 2013, dengan menghadirkan bintang tamu utama Aamir Khan dan Katrina Kaif. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url