RANI MUKHERJEE ADAKAN DOA 7 HARI MENINGGALNYA SANG AYAH

Ayah Rani Mukherjee, Ram Mukherjee meninggal dunia di rumahnya pada 22 Oktober 2017 lalu. Beberapa artis Bollywood terlihat melayat almarhum, seperti keluarga Bachchan, keluarga Kapoor dan juga keluarga Khan.   
Dan pada 31 Oktober 2017 kemarin, untuk mengenang sang ayah tercinta, Rani Mukherjee mengadakan upacara doa di kuil ISKCON di Juhu. Aktris yang melejit namanya lewat film 'Kuch Kuch Hota Hai' itu ditemani sang suami, sutradara/produser Aditya Chopra, serta putri mereka Adira Chopra. Selain itu, hadir pula sepupu Rani Mukherjee, aktris top Kajol. Lalu juga Anil Kapoor yang datang bersama putri sulungnya aktris Sonam Kapoor. Lalu juga sutradara Farah Khan dan aktor Ashutosh Gowariker.

Ayah Rani Mukherjee, Ram Mukherjee dikenal sebagai produser dan juga penulis naskah terkenal di era '60-'70an. Dua karyanya yang populer adalah 'Hum Hindustani' (1960) yang dibintangi alm. Sunnil Dutt (ayah Sanjay dutt) dan Asha Parekh, dan film 'Leader' (1964) yang dibintangi Dilip Kumar dan Vyjayanthimala.
Keluarga Rani Mukherjee juga telah mengadakan upacara doa tiga hari setelah meninggalnya Ram Mukherjee. Hadir dalam upacara doa tersebut megastar Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Ranveer Singh, Riteish Deshmukh, Kareena Kapoor dan banyak lagi.

Rani Mukherjee membenamkan abu ayahnya di Sangam di Allahabad. Rani didampingi sang suami, Aditya Chopra, sang kakak Raja Mukherjee dan anggota keluarga lainnya. 

Ayah Rani, Ram Mukherjee meninggal di usia 84 tahun karena komplikasi tekanan darah. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url