PRIYANKA CHOPRA MENGUTUK SERANGAN TEROR DI MANHATTAN, NEW YORK, AS

Sedikitnya delapan orang tewas dan 11 lainnya luka-luka, termasuk dua diantaranya adalah anak-anak sesaat setelah seorang pria (29 tahun yang diidentifikasi sebagai anggota ISIS bernama Sayfullo Saipov)melepaskan tembakan dari sebuah truk pick-up yang melaju ke jalur sepeda dekat peringatan World Trade Centre di daerah Lower Manhattan di New York City, AS, Selasa (31/10/201) kemarin.
Aktris Bollywood Priyanka Chopra yang juga berada di New York saat itu untuk syuting serial TV-nya 'Quantico'lewat akun pribadinya menulis bahwa serangan tersebut terjadi hanya lima blok jauhnya dari rumahnya.
  
Mengutuk serangan tersebut, aktris 'Baywatch' itu mengatakan di akun Twitternya bahwa dia mendengar sirene saat berkendara pulang dari kerja menuju rumahnya. Serangan tersebut disebut sebagai yang terburuk di New York sejak peristiwa 
9/11.
"Ini terjadi 5 blok dari rumah saya. Saat saya pulang kerja, suara sirene mengingatkan saya bahwa ini merupakan keadaan dunia #nyc#peace," tulis Priyanka di akun pribadinya.

Aktris 'Bajirao Mastani' ini juga menyatakan bela sungkawa dan menulis, "Nyc..pasti akan kembali seperti semula. Saya Cinta Kamu. Saya ikut berbela-sungkawa untuk semua orang yang menjadi korban tragedi ini."

Peristiwa penembakan ini terjadi di jalur sepeda di West Street, beberapa blok dari World Trade Centre. Menurut Polisi setempat, selain menyerang warga sipil, truk tersebut juga menabrak bus sekolah dan melukai beberapa orang. Sebuah senjata paintball ditemukan di tempat kejadian. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url