ALI ABBAS ZAFAR: TIGER ZINDA HAI AKAN PANAS DENGAN SENJATA API

Film terbaru Salman Khan 'Tiger Zinda Hai' yang sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya, kini hampir rampung. Film yang menjanjikan akan meraih blockbuster ini, merupakan film yang benar-benar full eksyen. Sutradara Ali Abbas Zafar mengatakan bahwa film akan menghadirkan penuh adegan dar der dor dengan menggunakan senjata-senjata canggih dan berat.
"Filmnya akan panas dengan senjata api. 10.000 senjata akan saling tembak menembak," ujar Ali Abbas pasti.

Separuh dari seluruh adegan tembak menembak akan dilakukan sang pemeran utamanya, Salman Khan yang berperan sebagai seorang agen RAW.
Selain penampilan Salman Khan yang bakal memukau, penampilan aktris utamanya Katrina Kaifpun kabarnya akan lebih menghebohkan. Katrina yang berperan sebagai Zoya, agen mata-mata Pakistan juga akan ikut tampil memanggul senjata.

'Tiger Zinda Hai' sebagian besar mengambil lokasi syuting di Abu Dhabi, yang telah diselesaikan pada September 2017 lalu. Film juga mengambil lokasi syuting di Mumbai, dan sisanya dilakukan di Yunani.

Ini bukan yang pertama kalinya bagi Salman Khan maupun Katrina Kaif bekerjasama dengan sutradara Ali Abbas Zafar. Sebelumnya, Salman dan Ali Abbas pernah bekerjasama dalam film 'Sultan'. Sedangkan Katrina Kaif dan Ali Abbas juga pernah bekerjasama dalam film 'Mere Brother Ki Dulhan' (2011).

Jadi bagi Anda penyuka film-film eksyen menegangkan versi Bollywood, jangan lewatkan penampilan Tiger (Salman Khan) dan Zoya (Katrina Kaif) dalam film 'Tiger Zinda Hai' yang akan beredar pada 22 Desember 2017 mendatang. Catat tanggal mainnya! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url