ALI FAZAL DAN SANG WONDER WOMAN, GAL GADOT, BICARA DI AJANG HOLLYWOOD CONTENDERS 2017

Nama Ali Fazal di Bollywood tak begitu banyak dibicarakan. Dia pernah tampil dalam peran kecil di film '3 Idiots', lalu juga dalam film 'Always kabhi Kabhi' dan 'Baat Bann Gayi'. Lalu tampil juga dalam film 'Fukrey' di tahun 2013 yang membuat namanya sedikit menonjol. Dua filmnya yang lain 'Sonali Cable' dan 'Khamoshiyan' juga tak berarti banyak bagi karirnya.
Keberuntungan mulai datang padanya saat ia tampil sekilas di film box-office Hollywood 'Fast & Farious 7'. Sejak saat itu, namanya mulai dikenal dan pintu menuju Hollywoodpun mulai terbuka. Dan benar, dalam sekejab Ali Fazal mendapat peran penting dalam film Hollywood 'Victoria & Abdul, dimana dia akan beradu akting dengan aktris top Hollywood, Judi Dench. Film yang telah dirilis pada September lalu itu memberikan banyak pujian dan penghargaan bagi aktor kelahiran Lucknow, 15 Oktober 1986 ini.
Dan tak mengejutkan juga jika Ali Fazal kemudian diundang di acara tahunan 'Hollywood Contenders' yang ke 7, dimana studio film-studio film besar dari berbagai negara datang berkumpul untuk membahas film terbaik tahun ini. Acara yang berlangsung pada 4 November 2017 lalu di Los Angeles itu, Ali Fazal menyampaikan sebuah pidato.

Dalam pidatonya tersebut, Ali menyampaikan tentang semua aspek film dan juga keragaman di Hollywood yang menawarkan padanya untuk bisa bersinar di kancah perfilman internasional ini. Selain Ali Fazal, aktris yang melejit lewat perannya sebgai Wonder Woman, Gal Gadot juga ikut berbicara di ajang tersebut. Pembicara lainnya adalah Gary Oldman pemeran PM Inggris Winston Churchill dalam filmnya 'Darkest Hour' karya Joe Wright.

Ali Fazal juga telah menandatangani proyek internasional lain yang merupakan film biopic dan film diharapkan akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Sedangkan untuk proyek Bollywoodnya, Ali Fazal akan  terlihat dalam film sekuel 'Fukrey' berjudul 'Fukrey Return' yang akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url