PUTRA AKTRIS BHAGYASHREE BERDEBUT DI BOLLYWOOD DAMPINGI RADHIKA MADAN

Satu lagi putra bintang siap menginjakkan kakinya di industri film Bollywood. Setelah kemarin puteri aktris top Sridevi, Jhanvi Kapoor yang akan membuat debut filmnya dalam film 'Dhadak', kini giliran putra aktris Bhagyashree, Abhimanyu Dassani.
Jika dulu sang ibu, Bhagyashree membuat debutnya di Bollywood dalam film love story berjudul 'Maine Pyar Kiya' (1989), yang juga menjadi film debutnya Salman Khan. Kini sang putra Abhimanyu malah berdebut dalam film bergenre komedi berjudul 'Mard Ko Dard Nahi Hota'karya Ronnie Screwvala. Selain Abhimanyu, film ini juga akan menjadi film debut aktris TV, Radhika Madan.  
Bagi pecinta serial India di televisi, nama maupun wajah Radhika Madan tentu sudah tak asing lagi. Wajah maupun akting Radhika sering menghiasi layar TV lewat serialnya yang populer 'Meri Aashiqui Tum Se Hi' karya Ekta Kapoor. Tak hanya di negaranya sendiri India, serial yang diproduksi Balaji Tele Films ini juga meraih sukses di Indonesia. Serial yang pernah ditayangkan di dua televisi swasta Indonesia (SCTV & Indosiar) ini diganti judulnya menjadi 'Ranveer dan Ishani'.

Setelah serial TV 'Meri Aashiqui Tum Se Hi' ini berakhir tahun lalu, Radhika tak lagi mendapat tawaran serial TV, hingga dia memutuskan untuk mencoba berkarir di layar lebar. Maka saat dia mendapat tawaran berdebut dalam film 'Mard Ko Dard Nahi Hota' mendampingi Abhimanyu dassani, Radhika tak menyia-nyiakannya.

Untuk perannya tersebut, Abhimanyu kini mulai menyibukkan diri dengan berbagai latihan, seperti latihan bela diri. Mulai dari taekwondo, Choi Kwang Do, karate hingga Wing Chun. Tak hanya itu, bahkan berdua dengan Radhika, Abhimanyu melakukan kursus akting guna menunjang penampilannya di film debutnya tersebut. 

Meski terlahir sebagai putra bintang, namun Abhimanyu menjalani karirnya sendiri dengan mengawalinya sebagai asisten sutradara. Dan kini saat masuk industri film, Abhimanyu tidak diluncurkan sendiri oleh ayahnya, Himmalay Dassani yang notabene seorang produser. Abhimanyu justru memilih diluncurkan oleh produser lain.

Film 'Mard Ko dard Nahi Hota' akan disutradarai oleh sutradara asal Selatan (Tamil dan Telugu), Vasan Bala. Dikabarkan juga bahwa film juga akan menampilkan superstar Selatan, Vijay Sethupati yang akan berperan penting di film tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 19 November 2017 00.22

    Difoto kok mirip varun ya...

Add Comment
comment url