SUPERSTAR SHAH RUKH KHAN KEMBALI KE LAYAR TV

Sebelumnya dikabarkan bahwa superstar Shah Rukh Khan akan kembali menjadi pembawa acara di televisi dengan acara yang dinamakan 'TED Talks', yakni sebuah acara unik dimana selebritis dan tokoh terkenal dari berbagai lapisan masyarakat berbagi kisah inspiratif kepada para penonton. Format acara tersebut cukup sukses di luar negeri. Lalu dibuatlah di India. Sayangnya, acara yang awalnya akan ditayangkan bulan Oktober 2017 lalu, kini ditunda hingga 10 Desember 2017.
Menurut kabar, untuk permulaan, acara hanya dibuat dalam tujuh episode. Menurut pembuatnya, karena penayangan acara tersebut baru pertama kali di India. Mereka ingin lebih dulu melihat respon penonton. Jika nanti responnya bagus, maka mereka akan terus melanjutkan dengan memproduksi beberapa episode lagi. Namun jika responnya kurang bagus, maka acara hanya akan berlangsung sebanyak tujuh episode.
Desas desus juga menyatakan bahwa acara 'TED Talks' yang dipandu Shah Rukh Khan akan bersaing dengan acara 'Satyamev Jayate' yang dipandu oleh superstar lainnya yakni Aamir Khan. Sementara 'Satyamev Jayate' ditayangkan pada slot pagi akhir pekan, sedangkan acara Shah Rukh Khan 'TED Talks' ditayangkan pada jam 7 malam pada jam prime time. Jika melihat hal tersebut, maka acara Shah Rukh Khan bisa dibilang lebih menguntungkan.

Menjadi pembawa acara untuk televisi bukanlah yang pertama kalinya bagi Shah Rukh Khan.   Sebelumnya, Shah Rukh Khan juga pernah menjadi pembawa acara untuk acara TV bertajuk 'Kaun Banega Crorepati' dan 'Kya Aap Paanchvi Pass Se Tez Hain?' (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url