JACQUELINE FERNANDEZ DUKUNG PEREDARAN FILM PADMAVATI

JACQUELINE FERNANDEZ DUKUNG PEREDARAN FILM PADMAVATI

Pembuat film magnum-opus 'Padmavati' Sanjay Leela Bhansali kini dalam masa-masa sulit. Mulai dari kelompok Rajput Karni Sena hingga para politisi menginginkan film karya besarnya tersebut dilarang beredar. Jika tidak, maka mereka akan terus melakukan protes menentang peredaran film yang dibintangi sepasang kekasih Deepika Padukone dan Ranveer Singh tersebut.   
Seperti diketahui, akibat kontroversi tersebut Asosiasi Sutradara Film dan TV India (IFTDA) membuat pertemuan dan konferensi pers pada Senin (13/11/2017) demi mendukung Sanjay Leela Bhansali (SLB). Salah satu aktor yang dengan terang-terangan mendukung SLB adalah Salman Khan. Menurut aktor tampan kelahiran 27 Desember, 51 tahun lalu itu bahwa film 'Padmavati' jangan lebih dulu diprotes sebelum menyaksikannya.   
Setelah Salman Khan, kini giliran aktris cantik berbody jangkung, Jacqueline Fernandez yang juga mendukung 'Padmavati'. Menurut aktris 'Race 3' ini bahwa merupakan hasil seni dan setiap orang bebas bicara. Lalu dia juga menambahkan bahwa setiap orang tidak dilarang dan bebas melakukan apa yang mereka inginkan. Dan jika memang merasa keberatan dengan film, maka mereka tidak perlu nonton filmnya.

Aktris asal Sri Lanka ini yakin bahwa kekejaman dan kekerasan itu hal yang salah dan seharusnya mereka tidak melakukan hal seperti itu. Dia menambahkan bahwa mereka adalah orang-orang pintar dan berpendidikan, harusnya mereka tahu jalan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah yang sedang berlangsung. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ DUKUNG PEREDARAN FILM PADMAVATI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url