ARJUN KAPOOR DAN PARINEETI CHOPRA KEMBALI MAIN BARENG DALAM FILM YRF

Aktor muda dan tampan, Arjun Kapoor dan aktris cantik Parineeti Chopra yang pernah main bareng untuk Yash Raj Films (YRF) dalam 'Ishaqzaade', kini kembali berpasangan di film terbaru mereka 'Sandeep Aur Pinky Faraar'. Dan syuting pun kini telah dimulai di ibu kota New Delhi. Keduanya terbang ke Delhi akhir pekan kemarin untuk syuting skedul perdana.
Sebuah sumber mengatakan bahwa film akan menampilkan sisi lain dari kota Delhi ini dari yang kita lihat selama ini. Sutradara Dibakar Banerjee telah bersiap untuk segera melakukan syuting dengan kedua artis tersebut di Mahipalpur dan Gurgaon.

Ini merupakan film ke 10 Arjun Kapoor selama karirnya di Bollywood berperan sebagai polisi Haryanvi. Film ini juga membawa kembali pasangan 'Ishaqzaade' namun dengan penampilan berbeda.
Sedangkan untuk Parineeti Chopra, film ini merupakan film pertamanya setelah filmnya yang blockbuster 'Golmaal Again' yang masuk dalam daftar film 200 crore rupee (Rp 400 milyar).

'Sandeep Aur Pinky Faraar' disutradarai oleh Dibakar Banerjee dan diproduksi oleh Yash Raj Films. Film rencana akan dirilis pada 3 Agustus 2018. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url