KABAR GEMBIRA UNTUK FANS HEMA MALINI, SEETA AUR GEETA SIAP DIBUAT SEKUELNYA

Beberapa hari lalu rencana ini memang masih berupa ide. Namun sepertinya sekarang ini akan menjadi kenyataan. Ide untuk membuat sekuel film karya Ramesh Sippy yang blockbuster 'Seeta Aur Geeta' (1972) datang saat sang aktris utamanya Hema Malini hadir di acara sebuah penghargaan di Russia awal bulan lalu. Di sana banyak fans Hema Malini yang meminta dibuat sekuel film yang dibintangi Hema Malini tersebut.
Menanggapi ide tersebut, sang pembuat filmnya Ramesh Sippy mengatakan, "Kenapa tidak? Walaupun sudah 45 tahun sejak 'Seeta Aur Geeta' dirilis, namun Hema ji masih 'Dream Girl' di Bollywood. Saya bekerjasama dengan Hema ji dalam 4 film termasuk 'Sholay', film yang setiap orang mengidetifikasi saya dengan Hema ji."  
"Tidak ada yang berubah selama bertahun-tahun. Dia (Hema Malini) masih menjadi aktris yang paling dicintai di Bollywoid. Dia masih seorang rock star," tambah sutradara gaek ini.

"Aku tahu 'Seeta Aur Gerta' adalah satu dari film yang paling disukai. Tapi aku tidak tahu jika ada fans di Russia ini yang mengikuti perjalanan karirku. Fans Russia menginginkan sekuelnya. Dengan bercanda, aku berjanji akan memenuhi keinginan mereka. Tapi rupanya candaanku dibuat serius oleh tuan sutradara (Ramesh Sippy)," ujar Hema Malini tersenyum.

Yang menarik adalah film 'Seeta Aur Geeta' awalnya ditawarkan kepada Mumtaz, yang tidak bisa melakukan film karena sebuah komitmennya. Akhirnya Ramesh Sippy menawarkannya kepada Hema Malini. Kebetulan saat itu, Ramesh tengah bekerjasama dengan Hema dalam film 'Andaz', dimana Hema berperan sebagai seorang janda muda. 

Hema Malini pun tak menampik peran dalam 'Seeta Aur Geeta'. Dan sepertinya film itu memang jadi anugerah buat istri aktor Dharmendra ini. Karena lewat 'Seeta Aur Geeta' lah nama Hema Malini langsung melesat sebagai seorang superstar.

"Iya film 'Seeta Aur Geeta' meraih sukses. Sampai hari ini orang masih mengingatku duduk di bawah kipas (kipas angin yang di atap). Jangan tanya padaku bagaimana aku bisa ada disana.," ujar Hema tersenyum. 

Mengenai sekuel 'Seeta Aur Gerta' saat ini memang masih dalam persiapan. Kita tunggu saja kabar berikutnya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url